picslide make video with photo

PicSlide – Buat Video dengan Musik dan Foto

Frankenstein45.com – Muncul kembali salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Android 2021, yaitu Picslide APK oleh Beauty Camera Studio yang dimana mereka juga adalah publisher Beauty Camera Filter. Dengan berlangganan aplikasi Picslide Premium Anda akan mendapatkan penawaran akses template musik unlimited, full efek dan tanpa watermark.

Nama PicSlide – Make Video
Versi 1.1.161
Ukuran 40 MB
Developer Beauty Camera Studio
Last Update 16 Desember 2020
Persyaratan Android 4.4
Kategori Video Players & Editors
Total Download 100,000+
Join Telegram

DOWNLOAD (37 MB)

Apa itu Picslide APK?

Picslide – Make video with Photo & Music adalah aplikasi editor video dengan musik dan foto yang memungkinkan Anda untuk membuat video dengan banyak efek 3D dan template menakjubkan.

Aplikasi PicSlide adalah solusi terbaik bagi Anda pecinta editor video transisi ccp untuk Tiktok dan Instagram. PicSlide Pro menghadirkan banyak fungsi dan fitur yang dapat dipilih untuk membuat foto Anda jadi lebih hidup, tambahkan musik, slideshow dan transisi video dengan 3 langkah mudah.

picslide apk

Pertama kali muncul ini adalah alat yang banyak mendapatkan respon positif dari banyak pengguna ponsel Android. Secara keseluruhan Picslide dirilis 28 September lalu yang menurut saya mempunyai kemampuan fitur hampir sama dengan Beat.ly.

Ini adalah alat untuk mengedit video, bukan gambar. Jika Anda ingin edit gambar, silahkan cari disini!. Kami harap aplikasi ini terus ditingkatkan dan semua fiturnya dapat digunakan gratis sepenuhnya.

Efek dan template adalah fungsi yang mungkin jarang Anda temukan di versi aplikasi lainnya. Penggunaan dalam memilih template sendiri, Picslide tidak seperti aplikasi VN Video Editor ataupun Alight Motion untuk mengedit video.

picslide apk

picslide edit video

Fitur utama

Fitur dan fungsi aplikasi PicSlide APK ini dapat menjadi pengganti untuk edit video dengan fungsi dasar, pilihan template musik populer dan bergaya.

Ini pada dasarnya adalah aplikasi seluler biasa seperti aplikasi lainnya, tetapi aplikasi Picslide dilengkapi dengan fitur template musik luar biasa berdasarkan pengembang aslinya yang telah mengoptimalkan kinerjanya untuk seluler.

Kelebihan

  1. Buat video keren hanya dengan satu klik
  2. Dukungan banyak efek video dan tema template musik yang sangat menarik
  3. Simpan hasilnya dengan kualitas HD
  4. Alat editor terbaik untuk Tiktok, Likee, Instagram, WhatsApp, YouTube dll
  5. Tambahkan dan potong musik pada video
  6. Mendukung pembuatan video slideshow dan transisi luar biasa.

Kekurangan

  1. Masih ada iklan dan watermark
  2. Sebagian efek dan template berbayar
  3. Membutuhkan koneksi internet untuk memuat beberapa rekomendasi efek template musik

Anda juga dapat memotong gambar pada titik-fokus untuk membuat sebuah gerakan mengiringi setiap alunan beat musik. Mungkin, salah satu fitur yang banyak disukai banyak remaja adalah filter efek, sehingga Anda dapat menambahkan fungsi tersebut yang akan memberikan hasil terlihat indah.

aplikasi picslide

Buat video slideshow

Slideshow adalah sebuah rangkaian gambar bergerak yang dirangkai menjadi satu dengan tujuan tertentu. Anda juga dapat memanipulasi, serta menambahkan 7-8 gambar untuk membuat video jedag-jedug mengikuti alunan musik.

Pengguna bisa membagi menjadi beberapa bagian klip sebanyak-banyaknya langsung dari galeri dan terdapat fitur untuk mengekspor video tanpa kehilangan kualitas aslinya untuk dibagikan kapanpun saja.

Anda pun dapat menggunakan foto untuk membuat video slideshow terlihat lebih menarik. Ditambah fitur pengeditan foto untuk menyempurnakan hasil video slideshow dengan waktu 13 detik.

PICSLIDE juga menawarkan halaman pembelian dengan harga yang cukup mahal, sehingga Anda nanti akan mendapatkan akses lebih didalamnya. Kita bisa melihat bagaimana perkembangan aplikasi edit video terbaik untuk perangkat Android dan iOS terus meningkat, namun itu juga tergantung dari minat mereka menyukainya atau tidak.

PicSlide Premium

Dengan fitur Picslide APK Premium Anda bisa menggunakan template unlimited, tanpa iklan dan tanpa watermark. Jenis-jenis kategori template dibawah ini mungkin bisa menjadi acuan sebelum Anda memulainya.

  • Emoji
  • Beat
  • Fun
  • Love
  • Vlog

Dengan macam-macam kategori diatas, Anda tetap bisa mengedit video dengan pilihan macam efek template gratis. Hanya saja untuk memaksimalkan proses kinerja aplikasi, saran gunakanlah koneksi internet atau WiFi untuk memuat rekomendasi.

FAQ

Berapa harga pembelian Picslide Pro?

Rp 129,000,00/minggu dan Rp 790,000,00/tahun.

Bagaimana cara mengatasi perpanjangan otomatis?

Langganan bisa dikelola oleh Anda sendiri dengan cara membuka “Pengaturan Akun” pengguna setelah pembelian selesai.

Apakah aplikasi ini aman digunakan?

Pada dasarnya aplikasi Picslide membutuhkan izin perangkat untuk membaca, mengedit, serta menyimpan hasil di perangkat Anda. Informasi yang Anda guna memberikan layanan berbagi atas persetujuan Anda sendiri.

Bagaimana cara menghubungi developer?

Kirimkan informasi, masalah Anda melalui email: [email protected]

Perangkat apa yang didukung?

Android dan iOS (IPHONE).

Disclaimer
Aplikasi ini adalah milik dari pengembang Beauty Camera Studio. Kami bukan mitra terafiliasi dari Picslide Video Maker. Setiap elemen mengenai aplikasi, seperti gambar dan merek dagang adalah milik masing-masing pemilik.

Demikian mengenai aplikasi PicSlide APK untuk membuat video dengan musik dan foto versi terbaru 2021 untuk Android. Jika Anda menemukan kesulitan dalam penggunaan aplikasi, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Selamat mencoba.