PowerTunnel APK 1.9.1 for Android (by krlvm)

Frankenstein45.com – PowerTunnel APK merupakan aplikasi jaringan yang dibangun pada server VPN gratis dan berfungsi untuk memotong lalu lintas jaringan situs internet pemerintah dan mengarahkan kembali pada proksi LibertyTunnel. Saat Anda mencoba untuk mengakses situs web tertentu di laman internet, mungkin sebagian orang akan mengalami akses diblokir alamat IP atau sensor internet.

Nama PowerTunnel
Versi 1.9.1
Ukuran 7.0 MB
Last Update 19 Desember 2020
Developer krlvm.
Persyaratan Android 4.4+
Kategori Tools

DOWNLOAD (6.0 MB)

Apa itu PowerTunnel APK ?

Power Tunnel APK merupakan project aplikasi yang dapat menembus terowongan jaringan sensor internet di dunia yang dibuat oleh developer (Krlvm).

Ini pada dasarnya adalah alat yang bekerja semacam aplikasi VPN pada umumnya, alat ini juga mampu memblokir jaringan sensor internet di seluruh dunia, kemudian mengarahkan kembali ke semua jaringan proksi LibertyTunnel.

Bergabunglah dengan saluran Telegram @powertunnel_dpi PowerTunnel untuk menerima informasi tentang pembaruan versi terbaru.

Screenshot:

PowerTunnel diklaim bekerja untuk menganalisis dan memblokir lalu lintas situs internet menggunakan DPI (Deep Packet Inspection). Istilah Deep Packet Inspection adalah metode canggih untuk memeriksa dan mengelola lalu lintas jaringan.

PowerTunnel tidak dapat menjamin stabilitas kerja dan kepercayaan data pengguna. Menurut informasi yang telah muncul di Official-Github, aplikasi PowerTunnel menggunakan arsitektur yang sama dengan versi PC.

Menggunakan server proxy yang terletak di bawah layanan VPN dan berjalan di 127.0.0.1:8085, sehingga Anda juga dapat mengatur PowerTunnel selain menggunakan jaringan proksi VPN.

Fitur Utama

Ini berfungsi untuk mengubah latar belakang aplikasi dengan tema gelap yang memanjakan mata saat malam hari mengikuti fitur bawaan ponsel.

Pengguna Android yang tidak memungkinkan mendapatkan fitur mode gelap tetap bisa mengaktifkan opsi tersebut dengan baik yang terletak di pengaturan aplikasi. Selain fitur mode gelap juga terdapat beberapa fitur baru lainnya, itu meliputi..

  1. Connection Mode: Memungkinkan Anda untuk mengaktifkan/menon-aktifkan koneksi jaringan VPN digunakan pada aplikasi yang terpasang di perangkat. (Contohnya: Mobile Banking).
  2. Dissalowed Application.
  3. Mudah Digunakan.
  4. Daftar Server DNS: Google, Yahoo, Cloudflare, Adguard, SecureDNS dan Specified DNS Provider.
  5. DPI circumvention: Full chungking mode, default chungking size (2), mic host case, send additional 21KB payload.

Penyedia DNS Khusus

Anda dapat memilih salah satu penyedia DNS terbaik dan tercepat, Ketikkan saja suatu alamat di pengaturan dengan awalan https://… itu akan dikenali dengan penyedia DoH. Tetapi, tidak semua jenis perangkat Android berfungsi secara normal dan itu juga berdampak pada perangkat Android 10.

Power Tunnel akan membuat server proxy transparan dari ponsel Anda dan memulai server VPN lokal. Dan semua lalu lintas jaringan internet Anda di alihkan ke server proxy, Pastikan sebelumnya trik pengaturan pengelakan DPI sudah diterapkan.

FAQ

Bagaimana cara menggunakan aplikasi PowerTunnel?

Saya tidak tahu persis semua orang menggunakan aplikasi tersebut untuk apa tujuan utamanya. Hal yang paling penting, ini bukanlah alat untuk mendapatkan akses semacam internet gratis, tetapi mungkin saja itu bisa bekerja jika mendukung.

Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara menginstal aplikasi dan memulai menggunakan PowerTunnel di ponsel Android.

  • Install aplikasi di perangkat.
  • Buka dan klik ‘START’, maka akan muncul pop-up yang dimana Anda harus mengizinkan aplikasi untuk mengakses VPN dari perangkat.
  • Klik ‘OK’..(lihat gambar) dan PowerTunnel akan tersambung ke jaringan.
  • Enjoy!

Apakah PowerTunnel membutuhkan root?

Tidak diperlukan akses root untuk memulai menggunakan aplikasi PowerTunnel APK di perangkat Android.

Perangkat apa yang didukung?

Android dan Windows PC.

Apa yang Baru?

(PowerTunnel v1.9.1)
(19-12-2020)

  • Menambahkan dukungan untuk trik Erase dan Fake SNI
  • Dukungan proxy upstream
  • Dukungan untuk permintaan DoH jaringan lokal yang tidak aman

Demikian untuk update terbaru mengenai aplikasi PowerTunnel APK v1.9.1 versi Terbaru 2021.