Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Frankenstein45.com – Aplikasi Snack Video baru-baru ini mengalami masalah kenapa tidak bisa dibuka dan kesalahan tidak diketahui. Awalnya kejadian can’t connect to server tersebut dialami oleh sejumlah pengguna Android yang mengeluhkan gangguan tersebut sejak Selasa pagi (03/03/2021).

Di era pandemi yang tak kunjung selesai memang mengakibatkan perubahan yang sangat signifikan. Tidak hanya pada sektor kesehatan, tetapi sektor ekonomi membuat rakyat kecil melakukan apa saja jika itu dirasa menghasilkan demi memenuhi kebutuhan setiap harinya, kalau orang banyak duit mah gak mungkin ngurusin aplikasi beginian.

Nama aplikasi-aplikasi yang mengimingi-imingi penghasilan uang sangat banyak sekali kita temukan. Tetapi, jika itu dirasa meragukan sebaiknya jangan sampai Anda terjebak dalam lubang hitam.

Sama dengan TikTok, Snack Video berasal dari China merupakan platform online berbagi video pendek populer yang dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co.Ltd sejak tahun 2011.

Umumnya aplikasi Snack Video bisa Anda unduh gratis di Google Play Store (Android), App Store (iOS) dan Snack Video versi PC. Isunya sih akan diblokir di toko Play Store, karena masalah aplikasi Entitas Ilegal dan tidak diketahui pasti kapan bisa aktif lagi.

Tak berselang lama kejadian ini sempat membuat heboh netizen yang mempertanyakan, kenapa Snack Video tidak bisa dibuka? kenapa koin Snack Video tidak tertukar?. Oke, simak penjelasannya dibawah ini.

Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka

penyebab snack video tidak bisa dibuka

Penyebab Snack Video tidak bisa dibuka karena dianggap ilegal oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi (SWI).

Sumber: @Instagram/ojkindonesia.

Tetapi, berita terkait Snack Video dinyatakan ilegal kemungkinan hanya bersifat sementara saja sampai pihak perusahaan Snack Video mendapatkan izin beroperasi kembali di Indonesia.

Cara Kerja

cara mengatasi snack video tidak bisa dibuka

Sebelum diblokir, aplikasi SV ini menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh warganet untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Hingga banyak orang saya lihat membagikan link kode undangan Snack Video di media sosial untuk mendapatkan jumlah koin tambahan.

Program #SnackUndangTeman mengajak setiap pengguna baru dengan cara mengundang teman untuk menginstall aplikasi SV. Semakin banyak pengguna baru yang mendaftar menggunakan kode referral milik Anda, semakin besar keuntungan yang didapatkan.

Sistem koin tersebut bisa Anda tukar dengan uang via Gopay dan Ovo tanpa deposit. Setiap nilai/kurs jumlah koin di aplikasi Snack Video berbeda-beda, mulai dari 1000 koin dihargai Rp 20, 10.00 koin dihargai Rp 200 sampai 10 juta koin yang paling tinggi.

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka

snack video kesalahan tidak bisa diketahui

Catatan: “Trik ini tidak 100% menjamin untuk mengatasi akun Snack Video tidak bisa dibuka di beberapa perangkat. Hal itu karena masih ada masalah terkait yang saya sebutkan di atas.”

  1. Pertama -tama, silahkan install aplikasi DNS 1.1.1.1 atau VPN Tomato di Google Play Store.
  2. Buka salah satu aplikasi VPN tersebut dan pilih hubungkan pada opsi “CONNECT”.
  3. Jangan buka dulu, kemudian hapus semua data dan cache Snack Video di pengaturan ponsel.
  4. Login dan cek kembali.
Penyebab Koin Snack Video Tidak Tertukar

Penyebab kenapa koin tidak bisa tertukar karena pihak snack video telah membatasi setiap akun hanya bisa menggunakan satu perangkat saja. Informasi penyebab koin Snack Video tidak bisa dirupiahkan ini juga sudah diterbitkan oleh situs Shoftekno.Com dengan judul Kenapa Koin di Snack Video tidak Tertukar.

Tanya Jawab

Loh katanya diblokir, kok masih ada di Play Store min?

Ya memang saat ini masih bisa Anda cari di Play Store, tetapi semua membutuhkan waktu yang kemungkinan besar harus berkoordinasi dulu dengan Google HQ.

Apa Snack Video bakal diblokir permanen?

Belum untuk saat ini, karena masih di blokir sementara.

Apakah Snack Video bisa dibuka kembali?

Bisa, tetapi tergantung kepada pihak perusahaan Snack Video bisa meyakinkan PSE Kominfo untuk mendapatkan izin beroperasi kembali.

Apakah Snack Video termasuk penipuan?

Tentu tidak, karena aplikasi ini terbukti membayar sebelum diblokir. Buktinya banyak pengguna yang melakukan penarikan dana ke GOPAY dan OVO.

Apakah Website Snack Video Diblokir?

Tentu saja. Kominfo telah melakukan proses blokir terhadap website Snack Video per 2 Maret 2021 atas permintaan OJK.

Demikian artikel cara mengatasi aplikasi Snack Video tidak bisa dibuka lewat Hp Android.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat yaa.