Game Center APK untuk Hp Vivo Terbaru

Frankenstein45.com – Game Center 2.5.1.1 APK untuk Vivo buatan developer vivoglobal merupakan sebuah aplikasi berbasis toko online yang menyediakan unduhan ribuan game Android. Tetapi tidak hanya kompatibel di ponsel Vivo saja, karena setelah saya uji coba di perangkat XIAOMI dan OPPO ternyata aplikasi Game Center ini mampu bekerja dengan baik untuk menjalankan gim Mobile Legends dan PUBG.

Nama GameCenter
Versi 2.5.1.1
Ukuran 10 MB
Persyaratan Android 6.0+
Last Update 10 Februari 2021
Developer vivoglobal
Package com.vivo.game
Join Telegram

DOWNLOAD (10 MB)

Apa itu Game Center APK?

Game Center adalah layanan yang menyediakan unduhan game gratis untuk perangkat Vivo dan bisa juga digunakan untuk ponsel Android lainnya.

Tentu saja dengan menginstall APK Game Center 2.5.1.1 ini Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendapatkan permainan terbaru. Mulai dari ukuran kecil sampai besar juga tersedia dan ini rekomendasi banget sebagai aplikasi alternatif selain Play Store.

Screenshot

game center 2.5.1.1 apk

Kita ketahui toko aplikasi dan games selain Play Store sudah sangat banyak di internet, entah itu dalam bentuk aplikasi maupun melalui situs web pun dapat Anda temukan, contohnya situs APKMirror.com.

Fitur Game Center 2.5.1.1 APK untuk smartphone Vivo ini Anda nanti bisa menemukan 9 kategori game mulai dari kategori petualangan, strategi, puzzle, kasino, olahraga, word, trivia, edukasi dan musik. Pengelolaan unduhan hanya berguna untuk memantau aktivitas unduhan dalam aplikasi, sama halnya jika mendownload di Play Store.

Ada Mode Game Space

Salah satu fitur terbaik di aplikasi Game Center APK Vivo ini adalah Game Space. Apa itu Game Space? Game Space adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengalaman bermain game di perangkat Vivo dengan sejumlah optimasi dan fitur.

Salah satu fiturnya lainnya adalah analisis, karena fitur tersebut bisa berguna untuk memantau aktivitas penggunaan data game agar Anda bisa mengetahui lebih detail dan tidak boros kouta. Secara rinci aplikasi akan merekam aktivitas selama 7 hari terakhir dan menghitung berapa lama waktu Anda bermain.

game space apk

Opsi menu game space tersebut terletak di opsi “Alat” sehingga nanti Anda harus menambahkannya terlebih dahulu yang terpasang melalui Game Center. Jadi, misalnya jika ponsel Anda sudah menginstall game, akan tetapi tidak melalui aplikasi Game Center ya kemungkinan besar tidak akan bisa ditambahkan.

Manfaatnya ya bisa dikatakan 30:70 lah ya, lagipula di era modern saat ini tidak semua orang bermain game tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Bagi sebagian besar gamer yang menggunakan ponsel low-end game space sangat dibutuhkan, karena cara kerjanya hanya mematikan fungsi aplikasi yang tidak dibutuhkan lagi.

Namun, semua itu kembali dari spesifikasi ponsel dan koneksi internet yang Anda gunakan, apakah malah bikin tambah lag parah?.

Demikian artikel mengenai aplikasi Game Center 2.5.1.1 APK untuk Hp Vivo. Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami, silahkan tinggalkan komentar.