black shark 3 pro game booster

Black Shark PRO 3 Game Booster APK Download

Frankenstein45.com – Apakah Anda suka bermain game?, akan tetapi sering ngelag atau frame drop? Black Shark 3 Pro Game Booster merupakan aplikasi yang dapat meningkatkan kinerja pengalaman bermain game PUBG Mobile, Genshin Impact, Call of Duty, Garena Free Fire, Mobile Legends: Bang-Bang dll. Lalu, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Black Shark 3 Pro Game Booster kali ini?.

Nama Black Shark 3 Game Booster
Ukuran 6.46 MB
Versi Terbaru 3.0
ReMod By Agung Tri Handoko
Persyaratan Android 4.4
Subscribe YouTube

DOWNLOAD (6.46 MB)

Apa itu Black Shark 3 Pro Game Booster?

Black Shark 3 Game Booster adalah sebuah aplikasi yang di re-modifikasi oleh Agung Tri Handoko untuk membantu Anda dalam meningkatkan pengalaman bermain game tanpa lag dan aman tanpa banned.

Perlukah kita membutuhkan fungsi Game Booster ?. Semua itu ya tergantung selera, karena smartphone pintar saat ini juga sudah dibekali dengan game booster bawaan untuk memaksimalkan kinerja.

black shark 3 pro game booster

Agung Tri Handoko adalah salah satu orang yang mengembangkan kategori aplikasi game booster di ponsel Android. Beliau sendiri adalah seorang youtuber yang membahas solusi bagi semua kalangan gamer.

Black Shark 3 Pro Game Booster APK memberikan pengalaman terbaik bagi pemain di seluruh dunia. Diimbangi dengan keterampilan skill Anda dalam bermain game memang luar biasa, tetapi terkadang smartphone lemah dan koneksi internet yang kerapkali menjadi penghambat.

Alasan itulah mengapa sebagian gamer suka mengeluh dan lebih menyukai menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memaksimalkan kinerja game, sedangkan game-game sekarang membutuhkan grafis tinggi.

Selain itu saat ini sudah banyak penerbit aplikasi yang terus mengembangkan produk mereka untuk memungkinkan setiap pemain bisa menikmati kepuasan bermain tanpa lag dan stabil.

Fitur Utama

Mungkin Anda pernah mencoba banyak alat di toko aplikasi, seperti Panda Game Booster & GFX Tool yang dulunya pernah menjadi salah aplikasi game booster terbaik untuk PUBG Mobile dan Genshin Impact.

apk game booster black shark 3 pro

Mode Ultra

Ultra Game Mode dapat berguna sekali untuk menonaktifkan notifikasi seperti pesan, aplikasi, panggilan sementara selama Anda bermain game sehingga tidak akan menganggu.

Mode Extreme

Ketika fitur Mode Extreme ini diaktifkan fitur tersebut akan mengoptimalkan visual, warna, menghemat baterai dan meminimalisir lag.

Mode Fix Lag

Mode fix lag menjadi pilihan utama, termasuk saya dalam bermain gim seperti PUBG Mobile. Hal itu membuat sedikit perubahan yang dimana tidak pernah lagi mengalami patah-patah saat bermain klasik menggunakan grafis 90FPS.

Remove Mode

Namun, jika dirasa aplikasi Black Shark 3 Pro Game Booster ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, Anda juga bisa menghapus mode sebelumnya.

Tingkatkan Kinerja Game

Umumnya semua aplikasi game booster entah itu di perangkat Vivo, Oppo, Realme, Xiaomi memiliki fitur bawaan untuk memaksimalkan penggunaan RAM.

Lalu, apakah Anda berpikir RAM itu penting untuk menjalankan game berat?.

Anggapan itu memang sepenuhnya benar, tetapi tidak juga selalu tepat karena jika Anda memang membutuhkan hp gaming untuk menjalankan game berat hal yang paling penting ialah Chipset dan GPU.

black shark 3 pro game booster

Kedua adalah baterai, percuma jika Anda bermain game online tetapi suka colok charger terus menerus. Hal yang terpenting adalah kapasitas baterai serta ketersediaan teknologi pengisian daya yang cepat atau fast charging.

Perlu diketahui Razer Cortex menjadi salah satu game booster terbaik 2021 untuk perangkat mobile maupun Windows PC, akan tetapi bukan hanya nama-nama itu saja karena masih banyak nama aplikasi game booster terbaik Android dan iOS.

Di APK Black Shark 3 Pro Game Booster Mod versi 3.0 Anda dapat memaksimalkan penggunaan RAM ponsel secara efektif dan efisien. Opsi tersebut terletak di halaman depan aplikasi, kemudian pilih saja opsi “BOOSTING” dan lihat perbedaannya.

FAQ

Dimana saya bisa mengunduh aplikasi game booster yang lain?

Kunjungi channel YouTube Mas “Agung Tri Handoko” untuk mendapatkan kumpulan file aplikasi game booster yang sesuai dengan ponsel Anda.

Apakah aplikasi ini support untuk semua game?

Ya, tentu saja Anda bisa menggunakan alat ini untuk memaksimalkan semua jenis game Android.

Apakah aplikasi support untuk RAM 2 GB keatas?

Yups, pastinya karena aplikasi ini dikhususkan untuk ponsel RAM 2GB keatas.

Nah, itulah penjelasan tentang aplikasi Black Shark 3 Pro Game Booster APK untuk Android. Jangan lupa share kepada teman-temanmu ya.

2 comments

Comments are closed.