kenapa fruit tea viral

Kenapa Fruit Tea Viral di TikTok? Ini Penjelasannya

Frankenstein45.Com – Belakangan ini warganet sempat dibuat bertanya-tanya kenapa minuman Fruit Tea viral di TikTok? Untuk apa fungsi dan manfaat minuman Fruit Tea? ada apa sebenarnya?.

Memang sudah menjadi hal yang biasa jika layanan berbagi video pendek asal Tiongkok tersebut sering memunculkan gudangnya video viral dan mungkin saja akan melibatkan sebagian orang nanti mendadak penasaran dengan minuman Fruit Tea.

Buat penjualnya mungkin akan merasa sensi jika melihat viralnya minuman rasa anggur tersebut di beberapa FYP TikTok akhir-akhir ini. Padahal itu minuman kesukaan gw woy..:v

Baca Juga:
1. Viralnya Rambut Kuncir Cowok di TikTok
2. PP Couple Terpisah Anak Kecil Viral

Selepas itu banyak konten kreator di Tiktok mengikuti viralnya membeli produk minuman Fruit Tea rasa Blackcurrant di Indomaret dan Alfamart.

Kenapa Fruit Tea Viral?

Alasan kenapa fruit tea bisa viral di Tiktok karena jika Anda membeli minuman fruit tea rasa Blackcurrant tersebut, maka seorang kasir mengira kita akan melakukan tindakan ciuman dengan seseorang.

Ditambah reaksi komentar dari salah satu pengguna TikTok @taaa_deaa23 pun ikut mengomentari..,

“Eh sebenarnya ada apa sih dengan minuman itu, kemarin aku beli terus kata mas-masnya bilang yang lama ya terus aku mikir maksudnya apa ngomong gitu”.

fruit tea viral kenapa

Dikutip dari salah satu unggahan video TikTok @dhimas_mochil terlihat dimana beliau sedang membeli minuman Fruit Tea dengan 4 varian rasa di Indomaret ditambah caption videonya seperti..

  • by kalo kesini jangan lupa mampir Indomart beli fruit tea ya
  • Iya ini aku beliin banyak rasa kok
  • Kamu bawa mobil kan? 😯
  • Iya tapi atapnya aku lepas by
  • Cepetan by dah gak sabar pen ketemu
  • Iya sabar aku bayar dulu
  • aku otw kenceng…
  • Pelan-pelan aja ya, jangan kenceng”..

Hingga akhirnya semenjak artikel ini kami publikasikan banyak warganet ikut mengomentari video Tiktok tersebut hingga 1200 komentar.

Masih belum paham? Tanyaiin kang parakan.

Tidak hanya di TikTok saja, bahkan sejumlah warga Twitter dan Facebook mempertanyakan kenapa minuman fruit tea bisa viral.

Terlihat dari salah satu warganet yang membagikan postingan dengan nada kesel, karena gara-gara TikTok ia tidak bisa beli minuman fruit tea rasa anggur.

Manfaat Fruit Tea

manfaat fruit tea yang viral

Manfaat minuman fruit tea rasa anggur yang lagi viral di TikTok ini ya gak ada sih, apalagi fungsinya lagipula cuma sebuah minuman penyegar tubuh biasa kok.

Aroma buahnya saja yang wangi, sehingga cocok untuk kamu minum sesudah makan seblak pedes hehe canda. Efeknya ya kemungkinan besar orang akan mengira Anda ingin melakukan tindakan c*uman tadi, itupun kalau mereka up-to-date beritanya.

Rasa Dan Harga

Umumnya minuman Fruit Tea memiliki banyak varian rasa, itu termasuk rasa Apel, Stroberi, Jambu Klutuk Freeze, Extreme, Lemon, Markisa, Yuzu dan rasa Blackcurrant yang sedang ramai-ramainya diperbicarakan warganet.

Produk kemasan minuman Fruit Tea pun bermacam-macam mulai dari varian botol dan kaleng 100 ML – 500 ML yang dipatok dengan harga Rp 6.500 rupiah jika di Indomaret tempat saya. Mau yang dingin juga ada tuh selama display coolernya hidup atau mau beli via online juga ada tuh di Shopee dan Tokopedia, tapi gak dingin.

Mungkin biar bau wangi aja ya mulutnya kalau sudah minum produk Fruit Tea yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro ini. Lah, ada-ada aja emang kelakuan warga Tiktok yah mau minum aja repot kampret.

Selepas minuman fruit tea yang viral di TikTok akhir-akhir ini, besok apa lagi yang bakal viral?. Akankah minuman Lasegar, Nutrisari, Buavita dan Kiranti dapat mengikuti jejak minuman Fruit Tea.

5 comments

Comments are closed.