Cara Menghilangkan Watermark di Alight Motion

Frankenstein45.Com – Video sudah di simpan, tapi masih ada tanda airnya. Lantas, bagaimana cara menghilangkan watermark Alight Motion?. Fitur tanpa watermark memang sangat diinginkan bagi siapapun saja yang menyukai aplikasi Alight Motion untuk kegiatan pengeditan video di ponsel seluler.

Dilihat dari total unduhannya saja aplikasi yang dikembangkan oleh developer Alight Creative, INC ini telah di unduh lebih dari 28 ribu juta kali. Untuk fitur aslinya masih menggunakan watermark pastinya, maka dari itulah banyak pengguna mencari tutorial cara menghilangkan tulisan di Alight Motion.

Alasan mengapa banyak orang sangat menyukai Alight Motion karena aplikasi ini berfungsi untuk membuat pengeditan foto ke video dengan banyak fitur sangat lengkap dan efek visual yang menarik. Namun, nama efek Alight Motion sebagian masih menggunakan tanda air, sehingga mungkin akan membuat Anda ragu jika ingin membagikan hasilnya.

cara menghilangkan watermark alight motion

Apa itu Watermark Alight Motion?

Watermark di aplikasi Alight Motion merupakan tanda atau logo gambar kepemilikan yang terlihat mengambang pada video maupun gambar. Tanda tersebut memberikan informasi kepada orang lain bahwa aplikasi tersebut merupakan hasil karya atau milik dari pengembang Alight Motion.

Pada umumnya tanda tersebut hanya bisa Anda lihat jika menggunakan aplikasi versi aslinya berdasarkan Google Play Store (Android) maupun App Store (iOS).

Oke, langsung saja ke tutorial cara menghilangkan watermark Alight Motion di Hp Android dan iOS.

Via Aplikasi InShot

Kenapa harus menggunakan InShot? Karena fitur di aplikasi tersebut sudah mendukung dengan opsi aspek rasio atau pemotongan video.

Tutorial tersebut juga telah dilakukan oleh pengguna akun youtube @Jin’s Chopsticks untuk cara menghilangkan logo Alight Motion.

Via Alight Motion MOD

Bagi pengguna berbayar semua akses fitur premium Alight Motion itu dapat digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk harga pembelian akun Alight Motion premium itu mulai dari 10 ribu – 30 ribu rupiah / akun. Namun, disisi lain sebagian pengguna lebih memilih Alight Motion versi MOD untuk cara menghilangkan watermark dengan mudah dan tanpa bayar.

Download (80 MB)

Bagaimana cara menginstall?

Pastikan Anda sudah menghapus aplikasi versi asli / original yang terpasang di perangkat. Selanjutnya, pilih download file Alight Motion Pro 4.0.4 No Watermark dan terakhir pilih Install saja.

Terlebih untuk cara menghapus logo Alight Motion ini hanya bekerja di ponsel Android saja, selanjutnya download aplikasinya melalui Play Store.

Lalu, apakah masih ada watermarknya?. Jika Anda memiliki pertanyaan maupun masalah jangan sungkan untuk bertanya kepada kami di komentar.

Mungkin itu saja yang dapat kami berikan mengenai cara menghilangkan watermark Alight Motion di Hp Android dan iOS. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-temanmu, Semoga berhasil.