Rambut Kuncir Cowok Viral di TikTok, Beserta Fotonya

Frankenstein45.com – Tren kuncir rambut cowok menjadi salah satu konten viral minggu ini di TikTok setelah viralnya produk minuman Fruit Tea.

TikTok menjadi salah satu platform paling melonjak sejak adanya pandemi yang kebanyakan memikat pengguna muda. Hal itulah mengapa TikTok sering memunculkan konten video yang tidak semuanya ‘UNFAEDAH‘, karena semua itu tergantung dari preferensi orang masing-masing.

Konten yang ada di Fyp/beranda TikTok itu juga tergantung dari konten apa yang Anda ikuti, jika kamu suka yang bening-bening ya isi berandamu bakal gitu semua. Isinya tidak hanya selalu joget-joget saja kok, karena sekarang TikTok sudah banyak memunculkan konten bermanfaat seperti memasak, tutorial, cara edit video, ilmu pengetahuan umum sehingga tinggal kitanya aja yang pandai memfilter.

Baca Juga:
1. PP Couple Terpisah Anak Kecil Viral di TikTok
2. Kenapa Fruit Tea Bisa Viral di TikTok? Ini Alasannya

Maka, dari itulah TikTok memang seringkali memunculkan gudangnya video viral yang terkadang membuat saya geleng-geleng kepala. Tak heran jika hanya sebuah rambut kuncir seorang cowo semacam ini bisa nge-hits banget, hingga foto PAP (Post A Picture) pun banyak diburu oleh warganet.

rambut kuncir viral tiktok
Gambar: TikTok/bukananakmanjaa

Kenapa Rambut Kuncir Cowok Bisa Viral?

Dalam video TikTok yang dibagikan seorang cowok bernama Farhan Maulana @bukananakmanjaa ia memperlihatkan cara mengikat rambut dibarengi dengan soundtrack Trnot Manzz dan New Rules.

Kenapa ikat rambut cowok bisa viral di TikTok?. Ada yang mengatakan bahwa cowok yang rambutnya di kucir itu keliatan gemoy banget. Padahal sudah lama banget saya melihat sebagian cogan sering mengikat rambutnya, cuma kok baru kali ini viralnya yak :v

Nama filter lagu yang cocok dipakai cowok kuncir rambut adalah DOR by renaldfadli seperti yang diposting pada video TikToknya @muhammadgendut2.

Bagi yang memiliki rambut gondrong tidak harus memaksa diri untuk mengikuti trend terbaru ini, meskipun memang sedang Hype banget.

Foto PAP Kuncir Rambut Cowok

Sebenarnya masih banyak foto pap dari viralnya rambut cowok yang dikuncir, semua fotonya itu tentu saja bisa Anda cari di Pinterest yang kebanyakan dari mereka digunakan untuk membuat akun TG.

Wait…apa itu TG? Istilah dalam RP ini adalah singkatan dari kata Trans G*nder.. (misalnya Anda aslinya seorang cewek, tapi ngeroleplayin karakter idol dari anak cowok,. begitu sebaliknya).

Trend rambut dikuncir viral Tiktok ini juga tidak hanya dilakukan oleh banyak pengguna di Indonesia. Bahkan, foto kuncir rambut apple hair dari semua member BTS termasuk rapper super swag Suga dan Jimin pernah terlihat Uwuu banget yang semua momen fotonya telah diterbitkan oleh IDN TIMES dengan judul Intip 10 Momen Langka BTS dengan Rambut Apple Hair.

#1. BTS Jimin

gaya rambut bts jimin

#2. Jaehyun NCT

pap kuncir rambut tiktok jaehyun

Selanjutnya Anda bisa mendownload aplikasi Pinterest di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) untuk mendapatkan jumlah foto pap rambut cowok dikuncir depan yang lebih banyak lagi.

Bagaimana sih caranya? Cari aja di pencarian aplikasi Pinterest menggunakan kata kunci “pap rambut cowok kuncir“, maka nanti akan muncul beberapa fotonya. Kemudian pilih titik 3 pada foto yang Anda suka dan terakhir pilih “unduh gambar” untuk menyimpannya.

Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai rambut kuncir cowok yang lagi viral di TikTok, beserta fotonya. Jangan lupa klik share artikel ini kepada semua teman-temanmu, semoga bisa bermanfaat dan still looks #goodlooking.

Lantas, bagaimana pendapat Anda tentang rambut kuncir cowok yang lagi viral di TikTok kali ini? Alay? Jangan lupa komentar dibawah.