Stiker Patrick WA Jagoan Sindiran (Full Pack)

Frankenstein45.com – Apakah Anda menyukai karakter patrick? Jika iya di situs ini Anda bisa mendapatkan mentahan stiker patrick untuk bahan sindiran aplikasi WA (WhatsApp). Animasi kartun yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg ini merupakan karakter dari dunia bawah laut ‘Bikini Bottom’ yang bertetangga dengan Squidward Tentacles dan Spongebob Squarepants.

Jenis stiker untuk aplikasi chatting online saat ini memang sangat banyak sekali untuk Anda temukan di Google Play Store dan App Store. Seperti halnya nama Quby Stickers atau yang dikenal dengan sebutan ‘Pentol’ juga pernah menjadi stiker favorit oleh pengguna WhatsApp, selain Line Messenger.

Lalu, bagaimana cara menambahkan stiker patrick WA? Caranya Anda cukup menggunakan aplikasi Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp. Karena semua jenis karakter stiker patrick ini juga saya ambil dari aplikasi Telegram yang dibuat oleh pengguna @djogjakarta’s.

Download Stiker Patrick WA

Bagi Anda yang ingin menambahkan kumpulan stiker patrick ke aplikasi WhatsApp (WA) dengan mudah, silahkan download aplikasi Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp di Play Store.

stiker patrick wa

  • Salin/copy link ini > https://t.me/addstickers/shitpostbikinibottom.
  • Buka aplikasi Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp yang sudah Anda unduh.
  • Pilih ikon > (+) dan Pilih > Enter Set Name.
  • Kemudian pastekan link diatas yang sudah Anda salin pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya, pilih OK saja.
  • stiker patrick jagoan

  • Jika proses download selesai, silahkan pilih tambahkan semua stiker patrick ke WhatsApp.
  • Terakhir, silahkan cek semua stiker yang sudah Anda tambahkan.
  • Selesai.

Berhubung aplikasi WhatsApp hanya bisa menambahkan stiker dengan jumlah 30 saja, maka dengan aplikasi Unofficial Telegram Stickers for WhatsApp tersebut Anda bisa menambahkan stiker dengan jumlah yang jauh lebih banyak lagi.

Baca Juga:
1. Cara Menambahkan Stiker Telegram ke WhatsApp
2. Stiker WhatsApp Tapi Bohong Lucu Spongebob

Mentahan Stiker Patrick

Jika Anda pemain gim Free Fire yang ingin mengikuti viralnya edit video jedag-jedug menggunakan stiker patrick. Pastikan Anda sudah mendownload beberapa mentahan stiker patrick apa gak terima, SG kok kayu, najis baperan dan preset xml Alight Motion.

Selengkapnya unduh dibawah ini:

  1. Mentahan Patrick: Download (By Minato FF)
  2. Preset Para Jagoan: Download
  3. Sound: Download (By Vision Good Official)

Buat kamu yang ingin mendapatkan jumlah stiker patrick lebih banyak lagi, jangan sungkan untuk mengobrol dengan kami di > Grup Telegram.

Oiya, jangan lupa share tutorial cara menambahkan stiker patrick jagoan untuk WhatsApp yang viral ini kepada semua teman-temanmu jika mereka tertarik untuk menambahkannya. Selamat mencoba.

2 comments

Comments are closed.