trio wek wek tiktok viral

Viralnya Trio Wek Wek di TikTok dan Biodatanya

Frankenstein45.com – Minggu ini TikTok dipenuhi dengan viralnya 3 anak laki-laki dari genk Trio Wek Wek. Bukan Trio Kwek Kwek ya. Nama-nama anggota Trio Wek Wek yang terdiri dari nama Haidir, Acil dan Dinar tersebut langsung membuat namanya naik daun di TikTok.

Kita ketahui Tiktok kerapkali memunculkan gudangnya orang-orang mendadak bisa jadi seleb yang awalnya tidak pernah kita duga sebelumnya. (Ex: Bowo TikTok). Tak heran jika banyak nama-nama seleb TikTok ganteng maupun cantik kemungkinan besar akan di undang ke acara TV atau banjir endorse, selain muncul di Fyp.

Dilansir dari akun resmi Tiktok @acillkedua yang merupakan akun khusus fansbase trio wek wek, tiga COGAN tersebut sangat rajin membagikan postingan video TikTok bersama-sama.

Bahkan, saking viralnya karena ketampanannya itulah sebagian warganet menggunakan beberapa foto-fotonya hanya untuk dijadikan wallpaper.😐

Tercatat sebanyak 166,4 juta views yang terkumpul dari hashtag #triowekwek dan 6,4 juta views yang telah menggunakan hastag #triowekwekk.

Siapa itu Trio Wek Wek TikTok?

Trio Wek Wek merupakan genk tiktoker 3 bersahabat anak laki-laki kelahiran tahun 2016 asal kota Jakarta yang terdiri dari nama Haidir, Acil dan Septiyan Dinar.

Baca Juga:
1. Icha Larissa Seleb TikTok yang Mirip Ashanty
2. Fadel Ukasyah Dahwani yang Viral di Tiktok

Akan tetapi nama Acil dan Dinar pun tak luput dari perhatian warganet, ada yang ingin berangan-angan bisa mendapatkan nomor whatsappnya, berharap ingin disapa seperti Anda melihat reaksi seseorang yang bertemu idolanya.

Meskipun, terdengar biasa saja kami sendiri juga belum mengetahui informasi terkait biodata nama-nama anak Trio Wek Wek.

Anggota Trio Wek Wek

Berikut ini adalah beberapa foto dan sedikit informasi biodata nama-nama anggota Trio Wek Wek yang saya kutip dari akun resmi Instagramnya.

1. Haidir

haidir trio wek wek tiktok
Haidir Trio Wek Wek/Instagram @dirrxzz_

  • Tiktok:@xx.dirrs_
  • Instagram: @xxdirrzz

Meski selama ini definisi dan kategori cantik maupun ganteng dinilai kebanyakan orang dari fisik semata. Dari 3 nama cowok trio wek wek tersebut, nama Haidir lah yang kerap menjadi sorotan publik karena wajah ganteng dan senyuman manisnya.

Haidir yang merupakan salah satu anggota Trio Wek Wek disebut sebagai anak laki-laki paling ganteng menurut kalangan warganet. Ia sangat rajin mengunggah video bersama kedua sahabatnya dengan gaya rambut maksimal.

Kini akun TikTok Haidir telah diikuti lebih dari 1,4 juta pengikut semenjak nama genknya itu viral di dunia maya. Haidir Trio Wek Wek passwordnya?.

Menurut kalian si Haidir Trio Wek Wek ini umurnya berapa ya?

2. Acil

acil trio wek wek
Acil Trio Wek Wek/ Instagram @acill.rr_real

  • Tiktok: @acill.l
  • Instagram: @acill.rr_real

Nah, Acil ini merupakan sosok anak muda manis yang paling berperan di Trio Wek Wek. Selain aktif di akunnya sendiri, ia pernah terlihat duet bersama dengan salah satu nama tiktoker terkenal, yaitu @juyyputrii21.

Acil juga seringkali menggunggah postingan video dan fotonya dengan mengenakan outfit warna serba hitam, serta memiliki gigi gingsul yang membuat dirinya dikagumi kaum hawa.

Belum lama ini akun Tiktok pertama milik Acil diblokir karena melanggar peraturan komunitas. Hingga pada akhirnya cowok yang hobi bermain futsal itu kembali membuat akun kedua kalinya yang kini telah diikuti lebih dari 1,1 juta follower.

3. Septiyan Dinar

dinar trio wek wek
Dinar Trio Wek Wek/ Instagram @hallodinar_

  • Instagram: @hallodinar_
  • Tiktok: @dinarsadboyy

Septiyan Dinar atau yang kerap disapa Dinar ini juga merupakan salah satu tiktoker dari anggota Trio Wek Wek yang berasal dari kelurahan Cipedak, kecamatan Jagakarsa, kota Jakarta Selatan. Informasi tersebut ia sebutkan sendiri di sorotan akun resmi Instagramnya.

Dinar menyukai bermain futsal dan dinobatkan sebagai seleb baru berkat warganet dan akun TikToknya Dinar telah diikuti lebih dari 200 ribu pengikut semenjak artikel ini kami tulis.

Kesimpulan

Mengidolakan seseorang itu diperbolehkan kalau memiliki dampak dan pengaruh yang positif bagi kehidupan Anda masing-masing. Tapi, misalnya Anda sampai mengalahkan logika lalu kemudian tidak bisa mengontrol sampai ingin melakukan berbagai macam cara, tampaknya Anda perlu di ruqyah.

Viralnya trio wek wek di Tiktok ini mungkin saja akan terus berlanjut bersamaan dengan jumlah follower sosial media mereka yang kini sudah mencapai jutaan pengikut.

Demikian artikel mengenai informasi trio wek wek yang lagi viral di TikTok. Jangan lupa untuk selalu membagikan informasi artikel ini kepada semua teman-temanmu. Semoga bermanfaat.

#TriowekWekk
#TrioWekwekTiktok
#TrioKwekKwekViral