viral iklan royco

Pemeran Iklan Royco Viral, Instagram Kayla Diburu Netizen

Frankenstein45.com – Nama pemeran iklan produk Royco rasa ayam mendadak viral di jagat dunia maya. Bahkan, saking viralnya nama bintang iklan Royco 2021 tersebut banyak netizen berbondong-bondong mencari informasi biodata, serta akun Instagramnya.

Awal mula viralnya bintang iklan video Royco berdurasi 15 detik tersebut menceritakan anak perempuan yang disebut-sebut bernama ‘Kayla‘ sedang menikmati ‘Makan Bersama Keluarga.

Dalam cuplikan video tersebut anak kecil tampak ogah makan, kemudian ibunya memasak sayur-sayuran dengan membubuhi penyedap rasa Royco rasa ayam hingga dirinya jadi suka.

Baca Juga:
1. Cara Mendapatkan Stiker WA Iklan Royco
2. Viralnya Mas Agus Iklan Indihome Surabaya

Tidak hanya muncul di iklan YouTube dan televisi, sontak pemeran iklan Royco yang lagi viral tersebut langsung tersebar luas di media sosial sampai membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Lantas, siapa nama asli pemeran iklan Royco tersebut? Berikut ini adalah ulasannya berdasarkan informasi yang saya peroleh dari berbagai sumber.

Kenapa Iklan Royco Viral?

pemeran iklan royco viral

Iklan Royco penyedap rasa belakangan ini mendadak viral karena salah satu pemeran dari anak kecil perempuan di iklan Royco 2021 rasa ayam tersebut mempunyai wajah senyum yang manis.

Bahkan, saking manisnya nama Kayla dari bintang iklan Royco 2021 tersebut banyak netizen memburu nama akun resmi Instagram dan biodata Kayla.

Alasan itulah kenapa banyak netizen menjadikannya sebagai bahan meme dalam bentuk foto maupun video di beberapa grup Facebook.

Meme Iklan Royco 2021

Senyuman manis dari adek kecil tersebut juga tak luput dari perhatian anak-anak meme. Dalam beberapa hari ini saja sudah banyak bermunculan postingan meme iklan Royco di media sosial.

Example..

” Apa? Una? Syifa viranda, Entahlah kawan, sekarang gue lebih suka lihat iklan Royco”.,

viral meme iklan royco

Nggak sekalian makan Royco, ngab?

Nama Instagram Kayla

Meskipun, banyak orang mengatakan bahwa nama akun Instagramnya ialah @khaimoog_cny, tetapi itu belum dipastikan akun aslinya, karena semenjak artis iklan bumbu Royco jadi viral sudah banyak deretan nama-nama akun Instagram palsu yang memanfaatkan momen untuk mendapatkan jumlah pengikut.

Berikut ini adalah deretan nama-nama akun IG (Instagram) palsu yang mengaku sebagai bintang iklan Royco 2021.

  • @kalila_kila_
  • @kalila_killa
  • @khaimoog_cny
  • @kalila_lilla
  • @matiseandmonique (masih misteri)

iklan royco viral

Video Klarifikasi

Terkait pemeran iklan Royco viral yang meresahkan warga +62 banyak orang-orang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan semata.

Perlu diketahui untuk nama akun Instagram yang mengatasnamakan seseorang @kalila_kila_ itu tidak benar (FAKE) karena beberapa postingan Insta Story dan fotonya menggunakan foto dari nama akun Instagram, yaitu @salsabilay_.

Baca Juga:
1. Viralnya Mas Agus Iklan Indihome Phoenix
2. Baju Andin yang Viral di Pasar Tanah Abang

Informasi tersebut juga sudah disampaikan oleh Salsabila sendiri pada video klarifikasinya soal nama talent pada iklan Royco yang akhir-akhir ini jadi sorotan. Ia mengatakan jika dia bukanlah seorang anak yang jadi pemeran/talent/artis di iklan Royco 2021 tersebut.

Anda bisa menonton video klarifikasinya yang dipublikasikan oleh akun youtube Andre Whc.

Terkait dengan video diatas kami sendiri juga belum menemukan informasi lebih lanjut mengenai nama asli artis Royco yang viral belakangan ini. Jika Anda ingin menambahkan informasi, jangan sungkan untuk berkomentar dibawah ya..

Disclaimer

Kami juga sudah mencoba menghubungi perusahaan terkait untuk data pribadi artis/model/talent dari brand brand Unilever belum bisa berikan karena berkaitan dengan kebijakan privasi data milik perusahaan.

Lalu, bagaimana komentar Anda mengenai pemeran iklan Royco yang Viral kali ini? Cantik gak?.