film antares telegram

Cara Nonton Film Antares 2022 Lewat Telegram

Frankenstein45.com – Apakah Anda sedang mencari tutorial cara nonton film Antares di Telegram?. Film Antares the Series 2021 merupakan serial web bahasa Indonesia yang diangkat dari sebuah kisah novel apik di Wattpad karya penulis Rweinda dengan judul sama yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya sukses karena novel Antares, penulis cantik dan muda yang berusia 17 tahun tersebut juga telah mempublikasikan karya novel lain berjudul ‘Hipotesis’ yang telah dibaca 1,5 juta pengguna.

Anda bisa mengikuti Rwienda di akun resmi Instagram (@rwienda) dan Tiktoknya (@rwiendaa) untuk mengetahui keseharian dari kehidupannya.

Setelah sukses merintis di web series Kisah Untuk Geri bersama Syifa Hadju, kini Angga Aldi Yunanda kembali menjadi sorotan publik di serial Antares 2021 yang disutradarai oleh ‘Rizal Mantovani’.

Apa itu Film Antares?

Antares merupakan serial web berbahasa Indonesia diproduksi oleh MD Entertainment yang akan akan ditayangkan perdana di WeTV dan Iflix mulai tanggal 30 Juli 2021. Film Antares ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Rweinda. (source: Wikipedia)

Konflik yang dihadirkan dalam web series berbahasa Indonesia ini adalah kisah remaja geng motor romansa percintaan, kekeluargaan, dan pengorbanan seorang teman terhadap temannya.

Sinopsis Antares akan tayang setiap hari Kamis & Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV dan IFLIX (1 bagian episode per hari). Seri web Antares akan ditayangkan sebanyak 8 episode dan bagi pengguna VIP akan mendapatkan 3 bagian episode baru lebih awal.

calderioz film antares 2021

Alur Cerita Episode 1

Di awal cerita episode 1 bagian A nama pemeran Ares merupakan sosok pria tampan, sekaligus ketua geng motor terkenal di Jakarta yang bernama Calderioz. Geng tersebut terlibat tawuran yang dimana pada akhirnya mereka berhasil memenangkannya.

Geng motor Calderioz terdiri dari 6 nama anak laki-laki yang paling disegani yaitu Jordan, Aiden, Moreo, Meghan, Ardhan dan Antares Sebastian Alvaro.

Di suatu hari secara tidak sengaja Ares hampir menabrak Zea dengan motornya di depan jalanan tempat sekolah yang sama, yakni SMA Derlangga dan menyebabkan motor Ares mengalami mogok.

Kejadian perseteruan tersebut dimulai saat Zea yang merupakan murid baru pindahan dari Bandung memberanikan diri untuk melawan pak ketua.

Ares yang sudah terlanjur kesal meminta pertanggung jawaban Zea atas kelakuannya. Dengan lagak sombong Zea berniat mengganti rugi berapa nominal uang yang harus dia ganti kepada Ares, namun Ares menolaknya dan hanya ingin meminta permintaan maaf dari Zea.

Akan tetapi Antares tidak mempermudah permintaan maaf dari Zea, kejadian itulah membuat keduanya bersitegang. Tak lama kemudian mereka sepakat dengan 3 permintaan Ares yang akan dipenuhi Zea.

Awalnya keduanya terlihat sama-sama cuek, namun dibalik wajah polos dan cantiknya, Zea mempunyai sejuta rahasia yang tak terduga untuk Antares.

Salah satunya Zea ingin mencari tahu keterlibatan Ares di balik kecelakaan yang membuat kakaknya (Eros) jatuh sakit hingga mengalami koma dan misi Zea tersebut akan terungkap sepanjang cerita.

nonton film antares telegram

Nama Pemeran Film Antares

Sinopsis film Antares 2021 diperankan oleh nama-nama aktris tampan dan cantik dari Indonesia, salah satunya ialah Cut Beby Tsabina dan Angga Yunanda.

Nama-nama aktris berbakat tanah air lainnya dari pemeran film Antares 2021 seperti Pangeran Lantang, Fatih Unru, Yesaya Abraham, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina dll juga ikut memerankan keseruan film yang berdurasi 31 menit tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan episode-episode film Antares ? Simak selengkapnya dibawah ini untuk mendapatkan informasi tutorial cara nonton film Antares the series di Telegram full episode.

Link Nonton Film Antares Telegram

Tentu saja untuk cara nonton film Antares 2021 bisa Anda tonton di channel Telegram. Kelebihannya Anda dapat mengunduh film dan simpan ke galeri untuk ditonton kembali kapanpun saja.

Alasan itulah yang membuat banyak warganet minggu ini mencari link nonton film Antares via Telegram full episode, selain melalui platform resminya WeTV Original.

  1. Pertama, silahkan unduh aplikasi Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka aplikasi dan masukkan nomor Hp Anda yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda menggunakan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram Antares yang terupdate di kolom pencarian.
  5. Masukkan kata kunci “film Antares”.
  6. Pilih dan ikuti salah satu nama channel Telegram “Antares series 2021”.

Atau Anda langsung bisa mencopy link nonton film Antares di https://t.me/ruang_film

Memang saat ini telah muncul banyak layanan untuk nonton film gratis dan berbayar di beberapa negara dengan banyak pilihan genre. Akan tetapi tidak semua orang dapat menggunakannya, karena masalah keterbatasan biaya berlangganan tinggi.

Demikian artikel cara nonton film Antares di Telegram full movie 2022. Jangan lupa bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda.