xingtu apk

Xingtu App Photo Editor

Frankenstein45.com – Belakangan ini sebuah nama 醒图App atau yang dikenal dengan Xingtu App untuk edit foto asal china terbaru sedang viral di Tiktok. Selain untuk pengeditan foto aesthetic, aplikasi Xingtu memiliki gudangnya fitur efek kecantikan, sticker, template cantik, pembuatan animasi foto kartun dan penyesuaian warna.

Nama Xingtu (醒图)
Versi Terbaru 4.1.0
Ukuran 55 MB
Kategori Photography
Publisher Beijing Yanxuan Technology.
Package Name com.xt.retouch
Last Update 07 Agustus 2021
Persyaratan Android 6.0
Join Telegram

DOWNLOAD (55 MB)

Apa itu Xingtu App?

Xingtu App merupakan software editor TikTok populer yang berfungsi untuk pengeditan kolase foto Anda menjadi bentuk karya tak terduga. Xingtu App dicintai oleh banyak kalangan anak muda karena cara mengedit fotonya yang artistik dan romantis dengan banyak fitur template, pencahayaan, kontras, efek filters, suhu warna & kejelasan foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Beijing Yanxuan Technology ini tentu saja bisa Anda dapatkan untuk Android dan iOS, akan tetapi versi aplikasi Xingtu ini tidak tersedia resmi di beberapa negara.

Dikutip dari Sensor Tower, 醒图app telah diunduh lebih dari 1 juta kali di App Store China semenjak Juni 2021 dan memperoleh rating yang cukup tinggi. Namun, pengembang tidak mempublikasikan di Play Store, karena mungkin hanya dikhususkan bagi pengguna di wilayah China saja.

‘Buatlah video kreatif dengan hastag #app醒图 atau #XingtuApp di TikTok untuk mendapatkan jumlah like, tayangan dan banyak penggemar.’

xingtu apk download

Di era penggunaan kamera ponsel yang semakin meningkat, banyak pengguna saat ini menyukai pengeditan foto maupun video.

Mereka pun sangat antusias memperbaiki foto, menambahkan teks favorit, pilihan efek yang tak terduga untuk menciptakan momen menarik.

Terlebih semua fitur aplikasi edit foto terbaik tentu saja memiliki kemampuan fitur berbeda dan keterampilannya sendiri juga ditentukan oleh pengguna.

Bahkan, aplikasi edit foto asal China yang viral di TikTok ini menurut saya memiliki kemiripan dengan aplikasi CapCut yang masih menjadi favorit tangan-tangan kreatif, termasuk Alight Motion Pro.

Fitur Utama

Sebelum Anda mengimpor gambar dan foto, Xingtu Camera App mengharuskan Anda untuk memberi izin akses penyimpanan media. Mengapa? Hal tersebut bertujuan agar semua jenis file berkas foto yang tersimpan di perangkat Anda dapat terbaca.

  • Full Template: Pilih salah salah efek template untuk membuat gaya foto/gambar aesthetic.
  • Bingkai Foto: Buat kolase foto pribadi dengan bentuk gaya bingkai unik.
  • Banyak Filter: Anda bisa menambahkan lebih banyak foto dari halaman awal. Selanjutnya pilih beberapa filter hits atau atur saturasi, kontras, suhu, cahaya, HSL dll secara manual.
  • Pengubah Bentuk Wajah: Ubah semua bentuk wajah Anda mulai hidung, bibir, mata, gigi dll.
  • Penyesuaian Warna: Atur foto/gambar untuk suhu warna, rona, saturasi, kejelasan, pudar dan saluran.
  • Trend Edit Video: Tonton trend edit video dari banyak pengguna yang lain dari seluruh dunia.
  • Stiker: Tambahkan stiker atau emoji lucu.
  • Teks: Tambahkan rekomendasi teks font unik.
  • Lukis Warna: Lukis dan atur skala warna maupun coretan-coretan symbol kekinian.
  • No Watermark: Simpan hasil pengeditan foto Anda tanpa menggunakan watermark lagi.
  • No Ads: Aplikasi tidak menggunakan iklan.
  • Dan masih banyak lagi.

download

Aesthetic Effect Filter

Hal yang paling luar biasa ialah semua fitur aplikasi ini gratis tanpa biaya berlangganan, semua template dapat Anda gunakan sesuai kesukaan.

APK Xingtu (醒图) memiliki segudang filter warna cantik dan template efek aesthetic. Efek-efek khusus untuk mempercantik dan menghilangkan wajah jerawat, dermabrasi dan face-lifting.

Tekstur kulit kecantikan yang akan membantu Anda untuk mengubah warna kulit menjadi halus, tapi tidak palsu dengan operasi sederhana dan efek ekstrem.

Fungsi penggunaan template hanya akan membantu Anda untuk mengubah gaya foto wajah atau foto apapun hanya dalam operasi satu klik saja.

Tambahkan Gaya Teks

Pada dasarnya Anda tetap bisa mengedit foto dengan teks manual sesuai keinginan, akan tetapi 醒图App ini juga menyuguhkan banyak gaya template teks yang beragam dan unlimited. Sehingga Anda hanya cukup menyempurnakan kembali posisi teks sebelum menyimpannya ke galeri.

Screenshot..,

apk edit foto aesthetic china

Sayangnya alat ini belum bisa kompatibel untuk edit format video dengan font dan sebagian masih membawa opsi stiker teks bahasa China.

Terlebih jenis foto bisa Anda edit layaknya animasi komik jepang yang lucu, kurang lebih terdapat 5 opsi untuk dipilih. Caranya Anda cukup memilih gaya foto selfie, maka dalam beberapa detik saja foto akan terlihat layaknya kartun animasi menggemaskan.

So.. tunggu apa lagi, install sekarang juga buat kamu yang tertarik untuk mencobanya.

Tutorial Video

Pengguna iOS/iPad dapat Anda mengunduh aplikasi Xingtu di platform App Store. Dengan catatan Anda harus mengubah lokasi region ke Tiongkok daratan.

Bagaimana caranya?. Silahkan tonton video dibawah ini untuk mengetahui tutorial cara download App Xingtu iPhone/iPad by Putri anggi Yuliani.

FAQ

Perangkat apa yang didukung?

Android dan iOS/iPad.

Bahasa apa yang tersedia?

China dan Inggris.

Kenapa efek filter tidak muncul?

Gunakan koneksi internet atau WiFi sebelum Anda memulai menggunakan aplikasi.

Apa yang Baru?

Fitur animasi/komik Jepang dan berbagai efek untuk membuat gambar lebih menarik.

Bagaimana cara menyimpan ke galeri?

Untuk cara menyimpan hasil edit foto dari aplikasi Xingtu APK ke galeri Anda cukup memilih opsi ikon tanda unduh di menu pengeditan.

Apakah aplikasi ini aman?

Ya, aman untuk Anda install di perangkat Android. Tetapi jika Anda ragu, silahkan Cek Disini

Disclaimer:

Aplikasi ini adalah milik dari pengembang Beijing Yanxuan Technology, Co. LTD. Kami bukan mitra terafiliasi dari 醒图App. Setiap elemen mengenai aplikasi seperti gambar, logo, dan merek dagang dll adalah milik masing-masing dari pemiliknya.

Privacy Policy:
https://www.retouchpics.com/clause/pp

Don’t forget to share and feedback!. Find this Interesting? SHARE IT WITH YOUR FRIENDS.

Last Updated: 08 Agustus 2021