nonton film little mom

Cara Nonton Film Little Mom di Telegram

Frankenstein45.com – Apakah Anda sedang mencari tutorial cara nonton film Little Mom di Telegram?. Tepat pada 10 September 2021 platform WeTV Original kembali menayangkan series berbahasa Indonesia yang berjudul ‘Little Mom’. Selepas tayang perdana di WeTV, sontak membuat banyak pecinta film memburu link nonton Little Mom di Telegram.

Tak hanya menjadi trending #1 di Indonesia saja, bahkan sinopsis kisah percintaan segitiga ini masuk dalam daftar trending program WeTV di beberapa negara, seperti Malaysia, Amerika Serikat, Singapura, Brunei Darussalam dan Dubai (Uni Emirat Arab).

Di negara Eropa bagian barat, yakni Belanda film yang ditulis oleh skenario ‘Riheam Junianti’ ini menjadi trend di urutan ke-2. Tak berselang lama kemudian disusul dengan negara Perancis, Jerman yang masuk dalam urutan ke-3 dan ke-4.

Hingga Jum’at 16 September 2021 waktu pagi trend serial Little Mom terus bertambah hingga mencakup 16 negara sekaligus dan #1 Youtube Indonesia. Jelas itu membuktikan bahwa minat akan nonton film lokal masih banyak digemari oleh masyarakat.

Apa itu Film Little Mom?

Little Mom merupakan serial web berbahasa Indonesia kategori remaja yang diproduksi Hitmaker Studios dah disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Film Little Mom ini akan tayang di platform WeTv dan Iflix setiap hari Jum’at pukul 18.00 WIB.

Dibintangi oleh nama-nama artis muda berparas cantik dan tampan asal Indonesia, Film Little Mom akan tayang sebanyak 13 episode di WeTV dan Iflix.

little mom telegram
Trailer Little Mom Episode 4

Sinopsis Film

Alur cerita Little Mom diangkat dari kehidupan sehari-hari berdasarkan data WHO (World Health Organization) tahun 2018 yang dimana lebih dari 2 juta anak-anak usia 15-19 tahun sudah melahirkan.

Sinopsis film berdurasi 55 menit ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Naura (Natasha Wilona), Keenan (Al Ghazali) dan Yudha (Teuku Rassya).

Ada juga nama Elina Joerg yang akan menjadi rival abadi Naura, ia merasa dibuat cemburu dan sakit hati, karena disisi lain ia juga menyukai Keenan.

Baca Juga:
1. Cara Nonton Film Selesai di Telegram
2. Cara Nonton Film Antares 2021 Lewat Telegram

Naura dikenal merupakan siswi cantik yang sangat berprestasi di sekolahnya. Ia juga mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang dokter kandungan.

Namun, masalah besar menimpa Naura karena ia berperan mau tidak mau harus menanggung rasa malunya karena hamil diluar nikah. Mendengar kejadian hal tersebut membuat kekasihnya (Yudha) tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Hingga pada akhirnya Naura memutuskan tinggal di pulau Dewata, Bali untuk menyembunyikan kehamilannya dari semua teman-temannya.

nonton film little mom telegram full episode
Nonton Little Mom Episode 4

Di alur episode 4 Film Little Mom, Naura memberanikan diri mengajak Yudha sang kekasihnya untuk menemui kedua orang tua Naura dirumahnya.

Sesampai dirumah, ayah Naura tampak begitu emosional dan langsung menghajar Yudha karena mengetahui anaknya hamil di usia 16 tahun hingga membuat hubungan mereka putus.

Di sisi lain muncul sosok Kenan (Al Ghazali) datang. Tidak hanya tampan, Ia merupakan sosok pria yang lembut dan baik hati yang bersedia menemani Naura dan selalu mendengarkan semua keluh kesahnya.

Lalu, bagaimana cara nonton film Little Mom di Telegram Full Episode?. Simak dibawah ini.

Link Nonton Little Mom di Telegram

Untuk cara nonton film Little Mom 2021 lewat Telegram kelebihannya Anda dapat mengunduh film dan simpan ke galeri untuk ditonton kembali.

Alasan itulah yang membuat warganet minggu-minggu ini mencari link nonton film Little Mom via Telegram gratis, selain melalui WeTV VIP.

  • Pertama, silahkan unduh aplikasi Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  • Setelah install selesai, buka aplikasi dan masukkan nomor HP Anda yang masih aktif.
  • Konfirmasi akun Telegram Anda menggunakan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  • Selanjutnya, cari nama channel Telegram Little Mom yang ter-update di kolom pencarian.
  • Masukkan kata kunci “Little Mom“.
  • Pilih dan ikuti nama channel yang muncul.

Atau Anda bisa menyalin linknya di :https://t.me/flmlittlemomm

Kesimpulan

Memang saat ini telah muncul banyak layanan untuk nonton film gratis dan berbayar di beberapa negara dengan banyak kategori. Akan tetapi tidak semua orang dapat menggunakannya, karena masalah keterbatasan biaya berlangganan tinggi.

Demikian artikel cara nonton film Little Mom di Telegram Full Movie 2021. Jangan lupa bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda.