Cara Nonton Film Squid Game Sub Indo Lewat Telegram

Frankenstein45.com – Dalam waktu beberapa minggu ini banyak Cinephile memburu link nonton Squid Game di Telegram. Tidak hanya lewat Telegram, viralnya serial Drama Korea terbaru 2021 yang diproduksi oleh Siren Pictures ini aslinya dapat Anda tonton secara legal di platform Netflix, HanCinema, dan Daum.

Sinopsis film yang terinspirasi dari buku komik permainan anak Korea ini mampu mengalahkan posisi Drakor “Money Heist” dan “Sweet Home” dalam ranking global harian program acara TV Netflix.

Hanya dalam waktu beberapa minggu saja ranking top #1 untuk saat ini diduduki oleh “Squid Game” yang berhasil mengalahkan serial komedi remaja asal Inggris dengan memperoleh jumlah 6,218 poin dan disusul oleh film “Lucifer” yang mendapatkan ranking ke-3. Source : FlixPatrol Netflix 2021.

Apa itu Film Squid Game?

Film Squid Game menceritakan kisah hidup ratusan orang yang terlilit hutang demi memenangkan permainan uang sebanyak 45,6 miliar won.

Serial bergenre “Survival” ini disutradai oleh sutradara terkenal, yakni Hwang Dong-hyuk yang telah tayang pada 17 September 2021 secara global. Disisi lain topik perbincangan film Squid Game yang sedang viral tersebut digadang-gadang memiliki kemiripan dengan nama film “As the Gods Will” produksi Jepang tahun 2014.

Akan tetapi menurut informasi berita yang tersebar di laman Google, Drama Korea ‘Squid Game’ terancam didenda Rp604 juta rupiah karena terdapat korban pemaparan nomor telepon ilegal.

link squid game telegram
Squid game / Foto: Netflix

Di akhir episode 9 Squid Game, penonton akan mengetahui pemenang permainan misterius ini ialah Seong Gi Hun dengan nomor urut peserta 456 setelah mengalahkan sahabat kecilnya yakni, Choo Sang Woo dengan nomor urutan 218. Seong Gi Hun sendiri diperankan mengalami berbagai masalah kesulitan hidup, perceraian, dan banyak hutang.

Aslinya naskah drama berbahasa Korea ini awalnya sudah rampung digarap pada tahun 2008 silam karena alasan yang terlalu brutal. Akan tetapi saat ini Squid Game menjadi salah satu Drama Korea terbaru 2021 yang sedang naik daun, termasuk salah satu nama pemeran cantik Jung Ho Yeon.

Nama Pemeran Utama

Nama pemeran di serial Drakor Squid Game dibintangi oleh nama-nama aktris ternama, seperti Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Wi Ha-joon, Jung Ho Yeon, Heo Sung-tae, Lee Yoo-mi, Kim Young-ok, Tripathi Anupam, dan masih banyak lagi nama pemeran pendukung Squid Game.

Tak terkecuali dengan nama Jung Ho Yeon yang berperan sebagai seorang imigran dari Korea Utara mampu mencuri perhatian publik karena alasan hubungan dengan aktor Lee Dong Hwi.

Baca Juga:
1. Cara Nonton Film Little Mom di Telegram
2. Cara Nonton Film Selesai Sub Indo Full Movie

Lee Dong Hwi juga pernah memerankan karakter di serial Drama yang bertajuk Reply 1988, Extreme Job, Pegasus Market, dan My First Client.

Sementara itu, Jung Ho Yeon sebelumnya lebih dikenal sebagai model. Serial berdurasi 63 menit tersebut menjadi debut mereka di dunia akting.

Disisi lain salah satu akun Instagram mereka juga semakin dikenal banyak penggemarnya di seluruh dunia, termasuk pecinta Drakor di Indonesia.

biodata pemeran squid game
Pemeran Squid game / Foto: Instagram

Lalu, bagaimana cara nonton film Squid Game lewat Telegram Android dan iOS ? Berikut adalah langkah-langkahnya, beserta linknya.

Link Nonton Squid Game di Telegram

Untuk nonton Drama Korea terbaru yang tengah viral semacam film Squid Game ini dapat Anda tonton di beberapa channel Telegram. Itu mulai dari episode 01-09 selesai dapat Anda temukan yang sudah diterjemahkan bahasa Indonesia.

Alasan kenapa minggu ini banyak warganet memburu link nonton Squid Game di Telegram karena mereka dapat medownloadnya untuk ditonton kembali kapanpun saja secara offline.

  1. Pertama, silahkan unduh aplikasi Telegram di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah install selesai, buka aplikasi dan masukkan nomor HP Anda yang masih aktif.
  3. Konfirmasi akun Telegram Anda menggunakan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.
  4. Selanjutnya, cari nama channel Telegram film Squid Game yang terupdate.
  5. Masukkan kata kunci “Squid Game”.
  6. Pilih dan ikuti nama channel yang muncul.
  7. Selesai.

Atau Anda bisa menyalin linknya di


Kesimpulan

Memang mendownload film di Telegram itu akan memakan banyak kouta, beda cerita dengan mereka pengguna WiFi. Akan tetapi kualitas baik suara, video, gambar dan subtitle itu pasti berbeda-beda dari yang berbayar ke yang pencari film Gratisan.

Bahkan saat ini pun telah muncul banyak portal untuk nonton film gratis dan berbayar di beberapa negara dengan banyak kategori. Akan tetapi tidak semua orang dapat menggunakannya, karena masalah keterbatasan biaya berlangganan tinggi.

Demikian artikel cara nonton film Squid Game di Telegram Full Movie 2021. Jangan lupa bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda.