baby generator pro apk

Baby Generator Pro v1.51 untuk Android

Frankenstein45.com – Apakah anak Anda akan lebih terlihat mirip Anda atau ayah/ibunya?. Baby Generator PRO menjadi salah satu aplikasi yang minggu ini banyak dicari oleh pecinta editor foto. Perlu digaris bawahi bahwa aplikasi Baby Generator ini menggunakan teknologi AI yang dimana cara kerjanya mengolah data secara berulang dan algoritme cerdas untuk memprediksi foto wajah.

Nama BabyGenerator
Versi 1.51
Ukuran 4.4 MB
Last Update 25 September 2021
Kategori Entertainment
Persyaratan Android 4.4+
Developer DBAI
Total Download 5,000,000+
Join Telegram

DOWNLOAD (4.4 MB)

Apa itu Baby Generator Pro?

Baby Generator atau yang dikenal Baby Gen adalah software editor foto Pro Android untuk mengubah gaya foto wajah Anda layaknya foto bayi lucu. Aplikasi BabyGenerator menggunakan pengenalan wajah untuk membuat gambar hipotetis bayi masa depan Anda hanya untuk tujuan hiburan saja.

Nah, Untuk cara kerja App Baby Generator Pro ini bisa Anda lakukan dengan memilih foto selfie atau melalui galeri, kemudian pilih ikon hati untuk melihat analisa dari wajah Anda sendiri.

baby generator pro apk

Fitur Utama

Selain itu aplikasi Baby Generator Pro juga menawarkan fitur-fitur tanpa watermark, bebas iklan, pilihan rentang usia dan jenis kelamin yang tak terbatas dengan harga biaya berlangganan mulai dari Rp 27 ribu/bulan+ PPN. (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Tidak hanya di ponsel Android saja, bahkan aplikasi ini telah hadir bagi kamu pengguna iOS, iPhone / iPad di Apps Store dengan nama yang sama.

  • Ayah dan Ibu: Opsi ini berfungsi untuk mengubah foto Anda maupun gambar dan pasangan Anda layaknya ayah dan ibu.
  • Tanpa Watermark dan Bebas Iklan: Fitur ini hanya berlaku jika Anda pengguna Premium.
  • Kolase Foto Keluarga: Atur kolase foto-foto bersama keluarga dengan ukuran yang ada.
  • Simpan Ke Galeri: Anda dapat menyimpan hasilnya ke galeri ponsel dengan mudah.
  • Usia dan Jenis Kelamin: Pilih rentang usia diri Anda dan kelamin sesuai dengan kesukaan.
  • Dan masih banyak lagi.

babygenerator pro

Persyaratan Khusus

Aplikasi akan memproses hasil terbaik dengan persyaratan foto/gambar memiliki kualitas tinggi (HD) dan pencahayaan yang cukup bagus. Pastikan, semua wajah terlihat oleh kamera saat Anda melakukan gaya foto selfie dan wajah tanpa janggut/jenggot.

MOD Info
  • Comin soon

Demikian artikel mengenai aplikasi BabyGenerator ubah foto jadi Bayi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di kolom komentar.