dream live apk

Dream Live App Ijo APK Download (2022)

Frankenstein45.com – Platform Dream Live App baru saja memperbarui aplikasi resminya untuk versi mobile setelah rilis pada bulan Agustus. Memang bisa kita lihat kini banyak deretan nama aplikasi yang menyuguhkan platform Online Suara & Video Grup secara gratis. Tidak jauh berbeda dengan Dream Live APK Ijo ini juga termasuk salah satu platform live online broadcast Indonesia, dimana Anda bisa mengobrol dan menemukan orang baru.

Nama Dream Live
Publisher DreamLive,Ltd.
Versi Terbaru 1.0.5
Ukuran 48 MB
Kategori Entertainment
Last Update 05 Januari 2022
Persyaratan Android 5.0
Total Download 100,000+
Join Telegram

DOWNLOAD (48 MB)

Apa itu Dream Live APK?

Dream Live adalah platform siaran langsung lokal untuk Indonesia yang mengumpulkan banyak bakat untuk berbagi kebahagiaan dengan menyediakan siaran interaksi secara real-time online.

Selain itu aplikasi Dream Live ini menghadirkan opsi room yang memungkinkan Anda untuk membuat ruang obrolan baru, mengundang teman atau komunitas lainnya ikut bergabung.

Dream Live dan layanan str*ming video yang lainnya bisa diibaratkan pisau bermata dua. Itu tergantung penggunaannya, mau dimanfaatkan untuk hal positif atau negatif. Orang-orang yang melakukan siaran langsung nantinya akan menjalani proses mengenai ketentuan dalam pekerjaannya sebagai host baru.

Baca Juga:
1. Cara Nonton Film Squid Game Sub Indo
2. Cara Nonton Film Layangan Putus di Telegram

dream live apk download

Fitur Utama

  • Dukungan untuk memilih jenis gender dan preferensi wilayah untuk mencari teman baru.
  • Kemampuan untuk melakukan obrolan suara menggunakan jaringan 3G/4G dan WiFi.
  • Mengirim pesan teks, video dan obrolan video tanpa batas dengan teman-teman Anda untuk meningkatkan persahabatan.
  • Koleksi Hadiah, Stiker, dan Emoji berkualitas.
  • Tambahkan orang yang Anda kenal selama panggilan suara ke dalam Daftar Teman.
  • Pendaftaran yang sangat mudah.

Pastikan Anda juga tidak melanggar Peraturan dan Ketentuan DreamLive, agar akun terhindar dari pemblokiran secara permanen.

Cara Top Up Dream Live

Fitur aplikasi Dream Live sudah termasuk fitur gift yang dimana penonton dapat memberikan virtual gift kepada Broadcaster/Host favoritnya.

Gift atau sejenis koin yang telah dikumpulkan, jika Anda seorang Host itu bisa diuangkan dan ditarik ke dalam rekening Bank dengan catatan membaca “Syarat & Ketentuan” Dreamlive terlebih dahulu.

Misalnya, jika seseorang melakukan video chat dengan Anda, maka dia diharuskan membayar berupa koin/gift, sehingga Anda pun juga akan mendapatkan kompensasi dari seberapa lama Anda melakukan siaran langsung bersama orang itu.

Nah, cara top up berlian di aplikasi Dream Live bisa melalui OVO, Dana, Shopeepay, Doku, LinkAja, Akulaku, dan Gopay. Setiap harga berlian sebanyak 9500 akan dikenakan biaya Rp20.000 ribu rupiah sampai Rp 4.000.000 juta untuk berlian 1900,000.

dream live apk ijo 2021

Obrolan Suara Grup Gratis

Dengan Dream Live App Anda dapat menambahkan tag ke topik ruang obrolan suara yang dimana fungsi dari penggunaan “TAG” dapat membantu Anda untuk menemukan teman dengan minat yang sama. Sehingga dengan menggunakan alat tersebut Anda memiliki lebih banyak topik untuk dibicarakan.

Anda juga dapat memilih ruang obrolan yang Anda minati sesuai dengan topik. Apakah ingin bernyanyi, mengobrol, atau hanya sekedar ingin mencari hiburan semata?.

Setiap host harus menyelesaikan 12 hari dan 22 video dalam waktu siklus akan mendapatkan $40 atau sekitar Rp 569 ribu. Jika ada host yang mencapai target lebih dari $40 akan dibayar berdasarkan kebijakan App.

Namun, jika ada Host baru yang mencapai target lebih dari 1000000, maka Host akan mendapatkan gaji sesuai kebijakan normal + 20% dari Pembayaran Pokok.

FAQ

Apa yang Baru?

Dream Live Apk

05/01/2022

  1. Hadiah Keberuntungan
  2. Ditambahkan Gambar Dalam Gambar
  3. Ditambahkan Perbaikan Bug

Perangkat apa yang didukung?

Android 5.0+ Lebih tinggi.

Metode login apa yang digunakan?

Facebook, akun Google, nomor ponsel.

Dapatkah saya mengubah informasi yang terdaftar?

Anda tidak dapat mengubahnya setelah melakukan pendaftaran, setelah Anda mendaftarkan akun Dream Live dengan menggunakan Facebook / akun Google / nomor Ponsel seluler.

Bagaimana cara saya menghubungi pengembang?

via E-mail: [email protected]

Apakah Dream Live aman?

Dream Live App 100% aman untuk Anda install di perangkat Android yang didukung.

DMCA Disclaimer:

Aplikasi ini adalah milik dari pengembang DREAMLIVE, LTD. Kami bukan mitra terafiliasi dari Dream Live. Setiap elemen mengenai aplikasi seperti gambar, logo, dan merek dagang dll adalah milik masing-masing dari pemiliknya.

Jika Anda mengklaim bahwa artikel ini tidak selayaknya dibagikan untuk semua orang, silahkan hubungi kami pada halaman dukungan kontak.

Demikian ulasan mengenai Dream Live APK untuk Android versi Terbaru 2022. Jika ada hal yang ingin Anda sampaikan kepada kami, jangan lupa untuk berkomentar dibawah.