mas garta tiktok

Mas Garta TikTok, Anak RolePlayer Hits

Frankenstein45.com – Tak bisa dipungkiri remaja sekarang lekat banget dengan dunia TikTok, termasuk nama Mas Garta yang belakangan ini cukup ramai dibahas oleh Tiktokers Indonesia.

Mas Garta sangat aktif di TikTok jika dilihat jumlah videonya yang telah ia bagikan sebanyak 250 video kutipan kata dengan background dari nama-nama bintang Kpop. Mungkin itu menandakan jika pemilik akun Mas Garta Tiktok adalah seseorang yang bermain di dunia roleplayer atau disingkat RP.

Jika melihat semua konten video Mas Garta yang dibagikan di akun TikToknya, @mas_garta itu berisikan pengeditan video Qoutes, kutipan kata-kata remaja dibarengi dengan background video salah satu member BTS (Kim Taehyung) dll.

Semenjak artikel ini dibuat akun TikTok Mas Garta telah diikuti lebih dari 146ribu pengikut dan telah mengumpulkan jumlah like 6.8M hanya dengan membagikan video kutipan kata. Contohnya..,

“Mama kita beda bos, mama ku surgaku, mama mu mertuaku :),.”

mas garta tiktok
Tangkapan layar / TikTok@mas_garta

Apa itu Roleplay?

Dalam dunia roleplay atau yang disingkat (RP) merupakan anak yang bermain peran untuk memerankan suatu karakter dari sebuah karya sastra baik itu bintang film, drama, anime, game dsb.

Mereka sangat mudah ditemui di jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, TikTok hingga aplikasi perpesanan online Telegram.

Baca Juga:
1. Stiker WA Salam Dari Binjai yang Viral di TikTok
2. PP Couple Bestie Anak Kecil Terpisah

Roleplay biasanya berkaitan erat dengan yang namanya “KPOP”. Pada game roleplay diharuskan memparodikan seorang idolanya, namun tak hanya KPOP saja karena sudah banyak yang memerankan karakrer anime, idol barat, Jepang dan Indonesia.

Di sisi lain beberapa warganet ikut serta mencari topik Mas Garta di laman pencarian Google dan mengomentari setiap postingan videonya.

“Tercatat sebanyak 64.6M views yang terkumpul dari hashtag #masgarta dan 35.2 views yang telah menggunakan hastag #masgarta2

Mengutip dari artikel jika seorang anak remaja usia 15-18 tahun sudah bermain RP patut mendapatkan pengawasan ekstra lebih dari orang tua mereka.

Belum lagi jika mereka kebablasan dan tidak bisa mengontrolnya (usahakan dikontrol lah). Jangan terlalu asyik bermain RP sepanjang hari sampai lupa dengan real life (RL) atau Dunia Nyata.

Meskipun, tidak diketahui pasti biodata dan pemilik asli akun TikTok yang bernama Mas Garta tersebut. Nah, jika dirasa informasi ini bermanfaat, silahkan berikan umpan balik Anda kepada kami di komentar.