fadel ukasyah dahwani

Fadel Ukasyah Dahwani yang lagi Viral

Frankenstein45.com – Belakangan ini warganet, terutama kaum hawa digegerkan dengan publik figure yang bernama Fadel Ukasyah Dahwani.

Viralnya anak kecil laki-laki tersebut di TikTok beberapa waktu lalu sempat membuat sebagian netizen merasa dibuat terpesona, karena Fadel Ukasyah memiliki wajah manis di usianya yang terbilang masih sangat muda banget loh gaess.

Ada yang berangan-angan mendapatkan hatinya, nomor WhatsAppnya, berharap ingin di notice lewat salah satu akun sosial medianya. Bahkan, ada juga yang mencari informasi akun IG fadel @fadelll_uksyh karena sebelumnya akun resmi Instagram Fadel sempat hilang.

Siapa itu Fadel Ukasyah?

Fadel Ukasyah atau sering dipanggil Adel merupakan anak remaja laki-laki yang lahir pada tanggal 27 Juli 2008 di kota Cirebon, Jawa Barat.

Dibalik viralnya Fadel Ukasyah tersebut juga pernah terjadi yang mendapatkan sorotan publik, contohnya Bowo Tiktok akan tetapi Fadel memiliki ciri khas berbeda di mata para penggemarnya.

Seperti yang saya temukan di akun Instagram awalnya Fadel muncul pertama kali di Tiktok, tak lama kemudian banyak kaum hawa merepost foto dan videonya kembali memggunakan hastag #ccp_fadel dengan editan kekinian.

Baca Juga:
1. Penyebab Rindra TikTok Meninggal Dunia
2. Viralnya Trio Wek Wek di TikTok dan Biodatanya
3. Biodata Kwon Yuli, Anak Kecil Korea yang Jadi Stiker Favorit di WhatsApp

Saya sendiri juga tidak bisa menyebutkan lebih banyak terkait kebenaran informasi biodata lengkap Fadel Ukasyah, termasuk nama orang tua dan pacarnya. Tetapi, saya mempunyai beberapa sedikit informasi yang mungkin dapat membuat Anda lebih mengenal lebih dekat lagi dengan sosok anak laki-laki yang viral tersebut.

Biodata Fadel Ukasyah

fadel ukasyah dahwani biodata

Nama Lengkap Fadel Ukasyah Dahwani
Nama Panggilan Adel
Asal Cirebon, Jawa Barat
Lahir 27 Juli 2008
Umur Saat Ini 13 Tahun
Kewarganegaraan Indonesia
Profesi Instagram Star
Instagram Profile @fadelukasyah_

Kenapa bisa Viral?

Ya namanya juga sosial media memang seringkali terjadi hal-hal yang tidak pernah kita duga. Fadel Ukaysah menjadi viral tak luput dari perhatian banyak kaum hawa di media sosial karena wajahnya yang tampan dan manis.

Semenjak artikel ini ditulis akun resmi Instagramnya telah mengumpulkan lebih dari 128 ribu pengikut dan ia sudah memiliki nama channel youtube sendiri yang kebanyakan berisikan konten Vlogger. Konten video yang pernah dibagikan di akun Instagram, Tiktok dan Youtubenya itu juga berisikan konten kehidupan sehari-hari bersama keluarganya.

Foto Fadel Ukasyah

foto fadel ukasyah aesthetic

Awalnya dia mengupload sebuah foto 2 bulan lalu dengan caption..,

β€œπ‘²π’‚π’Žπ’–π’•π’–π’‰ π’Œπ’‚π’šπ’‚ π’†π’”π’Œπ’“π’Šπ’Ž π’…π’Šπ’π’ˆπ’Šπ’ π’•π’‚π’‘π’Š 𝒕𝒆𝒕𝒆𝒑 π’Žπ’‚π’π’Šπ’” -fud 🍦, hingga meledak dengan ribuan komentar dari pengguna Instagram.

Kata-kata caption itulah yang membuat sebagian warganet merasa dibuat luluh hatinya. Namun, tidak hanya viral di TikTok saja karena pada akhirnya baik itu foto maupun video Fadel Ukasyah kini sudah tersebar secara acak di Youtube dan Pinterest.

Memiliki wajah ganteng dan manis yang menjadi salah satu faktor Fadel Ukasyah viral di sosial media. Ini sama halnya dengan nama anak kecil korea yang pernah viral dijadikan stiker WA.

Kesimpulan

Mengidolakan seseorang di media sosial selama seseorang itu masih bisa mengontrol perilakunya itu masih tidak masalah. Tapi, misalnya Anda sampai mengalahkan logika,lalu kemudian tidak bisa mengontrol sampai akhirnya melakukan berbagai macam cara dan menghalalkannya, Nah tampaknya Anda perlu dikaji lebih lanjut.

Nah, apakah Anda termasuk orang yang menyukai Fadel Ukasyah Dahwani?. Jangan lupa share kepada teman-temanmu.