DMCA Disclaimer

dmca disclaimer

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penolakan situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di [email protected].

DMCA Frankenstein45.Com

Semua informasi di situs web ini, https://frankenstein45.com – diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum.

Frankenstein45.Com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda ambil atas informasi yang Anda temukan di situs web Frankenstein45.Com, sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri.

Frankenstein45.Com tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua merek dagang, merek dagang terdaftar, nama produk dan nama perusahaan atau gambar yang muncul di situs ini adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Frankenstein45.Com mematuhi Digital Millennium Copyright Act (DMCA) federal dengan menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran sesuai dengan DMCA dan undang-undang lain yang berlaku.

Sebagai bagian dari respon pengguna kami dapat menghapus atau menonaktifkan akses ke materi di situs ini yang dioperasikan oleh Frankenstein45 jika memang diklaim sebagai pelanggaran.

Dalam hal ini kami akan berusaha dengan niat baik dan sungguh-sungguh untuk menghubungi pengembang yang mengirimkan yang terkena dampak materi, sehingga mereka dapat membuat pemberitahuan tanggapan sesuai dengan peraturan DMCA.

Dari situs web kami, Anda pun dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Kami berupaya untuk menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang berguna dan etis, kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs-situs lainnya.

Tautan ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs web kami. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin saja bisa menjadi mimpi ‘buruk’ bagi kami.

Perlu diketahui juga bahwa saat Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs-situs ini serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui penafian kami dan menyetujui ketentuannya.

Perbarui

Jika kami memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apapun pada dokumen ini, perubahan itu akan diposting disini dengan jelas.