cara nonton nct life

Cara Nonton NCT Life: Dream in Wonderland di Aplikasi Seezen

Frankenstein45.com – Tutorial kali ini saya akan memberikan tips cara nonton NCT Life: Dream in Wonderland di aplikasi Seezn Android dan iOS. NCT Dream merupakan sub-unit ketiga grup band pria asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 orang, memulai debut pertama kali pada 24 Agustus 2016 dibawah perlindungan SM Entertainment.

Apa itu Seezn App?

SEEZN adalah aplikasi dibuat oleh developer KT. corp yang merupakan layanan atau tempat pemutaran film-film drakor terbaru, drama populer, acara hiburan dan lebih dari 210 saluran TV 4K UHD di SeeZn.

Perlu Anda ketahui film NCT Life Dream in Wonderland akan dimulai setiap hari Senin dan Selasa di aplikasi Seezn secara gratis dan TrueID Thailand. Teaser utama akan dirilis pada tanggal 23 Juni, sementara teaser karakter akan diluncurkan tanggal 30 Juni 2020.

Dikutip dari Daum NCT Life akan menampilkan banyak adegan, seperti mukbang (makan besar) hingga chemistry bersama teman dalam satu kamar. Hal lain yang menarik ditunggu ialah NCT DREAM sangat terkejut dengan suasana kejadian misterius yang pernah dialami sepanjang perjalanan mereka.

Nah, bagi Anda NCTzen fans yang tinggal di Indonesia, silahkan ikuti tutorial cara nonton NCT Life Dream in Wonderland melalui penjelasannya dibawah ini.

Cara Nonton NCT Life di Seezn

  1. Download aplikasi ‘Hola VPN atau Solo VPN’ di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Download Seezn App di situs Apkpure.
  3. Install aplikasi Seezn dan Buka.
  4. Jika muncul peringatan seperti gambar dibawah, ikuti tulisan yang saya tandai warna orange.
  5. cara nonton nct life dream in wonderland sub indo

    Seezn App

  6. Selanjutnya, buka aplikasi VPN.
  7. Contoh pada tutorial ini saya mencobanya menggunakan aplikasi HOLA VPN.
  8. Ikuti petunjuk dan pilih ‘Agree’
  9. Selanjutnya pilih saja ‘Seezn’.
  10. Koneksikan VPN ke server Korea Selatan.
  11. Jika sudah, HOLA VPN akan otomatis membuka App SEEZN. Lihat gambar dibawah ini.
  12. hola vpn proxy apk

  13. Login menggunakan akun Naver, Facebook atau KakaoTalk. Jika Anda belum mempunyai akun untuk login, silahkan registrasi terlebih dahulu.
  14. Terakhir, silahkan scroll kebawah sampai Anda menemukan judul ‘아이돌 예병대 캠프‘.

Baca Juga:
1. Link Nonton Film Generasi 90an Melankolia
2. Cara Nonton Kisah Untuk Geri di Telegram

Dengarkan Musik dan Video

Nikmati teknologi 5G menonton provider game secara realistik platform video dan musik pertama di dunia yang dimana Anda dapat mendengarkan musik dengan pilihan 170.000 lagu semacam OST dan musik di TV. Awalnya App Seezn ini jarang diketahui dan kini menjadi populer hanya dalam waktu 24 jam saja untuk menonton NCT Dream in Wonderland.

Apa itu NCT Life?

NCT Life: Dream in Wonderland adalah teaser terbaru yang dirilis oleh SM Entertainment memperlihatkan poster yang menampilkan seluruh member dari NCT Dream dengan bergaya bersama menaiki patung berjenis hewan dinosaurus, triceratops dengan wajah ceria di tengah kota menikmati masa liburan musim panas bersama NCTzen (Fansbase) dan beberapa anggota yang pernah mengikuti debut NCT.

Grup band pria yang memiliki 6 anggota ini juga pernah mendapatkan penghargaan Music Seoul Piala Bonsang dan Golden Disk Award Divisi Album di negaranya.

Nonton Drama Terbaru

Apakah Anda sering menonton film drama korea? Seezn App menghadirkan banyak konten pemutaran film populer, serial TV, Acara TV Asia secara real-time.

Tetapi aplikasi yang dikembangkan oleh KT.corp ini tidak tersedia versi bahasa Indonesia karena aplikasi ini dikhususkan hanya untuk pengguna di Korea Selatan.

FAQ

Perangkat apa yang didukung?

Android, iOS dan Android TV

Dengan apa saya mengakses aplikasi Seezn?

KakaoTalk, Facebook dan Twitter.

Apa Seezn aman digunakan?

Kami bisa memastikan bahwa ini adalah aplikasi yang sangat aman digunakan pada beberapa perangkat. Jika Anda ragu, silahkan cek di disini

Berapa kualitas video terbaik?

Real 4K UHD.

Follow Seezn:

  • Twitter: @my_seezn
  • Instagram: @seezn_official
  • Website: https://m.myseezn.com/

Follow NCT Dream:

  • Instagram: @nct_dream
  • Twitter: @nctsmtown_dream
  • Official Website: nctdream.smtown
  • Nama Fandom NCT: NCTzen

Disclaimer: Setiap kali kami menyebutkan siaran menonton acara TV atau film gratis di situs kami itu berarti kami merujuk pada konten yang tersedia secara resmi dan tidak melanggar hukum apapun.