About Us

logo about us

Selamat datang di FRANKENSTEIN45.COM

Tentang Kami

Kami dengan bangga mempersembahkan kepada Anda tempat impian yang menjadi kenyataan!. Berfokus pada kualitas dan kepercayaan untuk membangun situs ini sesuai pengalaman dan kepuasan pengguna.

Didirikan pada Februari 2020, Frankenstein45.Com adalah situs web berbahasa Indonesia yang membahas teknologi Android, tempat kami menangani ulasan aplikasi.

Tetapi, game dan aplikasi bukan satu-satunya hal yang kami tawarkan karena kami mulai perlahan memperluas ke bagian stiker WhatsApp dan informasi seputar media sosial.

Kami sebenarnya memiliki tutorial, alat, komunitas yang sangat ramah, aktif dan solid yang akan membantu masalah Anda apapun itu. Kami sangat mencintai kesederhanaan karena kesederhanaan adalah kunci kecemerlangan.

Unleash your Skill

Kita tahu bahwa memang cukup sulit untuk mengoperasikan dan mengembangkan situs web bagi siapapun itu. Namun, semua itu baru permulaan teruslah berkarya, berusaha, berdoa tanpa henti seperti api yang membara.

Kami berharap jalan ini akan menjadi sedikit mudah..(meskipun itu tahu banyak), tetapi mudah-mudahan saja, setiap pujian, dorongan seperti… “situs Anda luar biasa“, meskipun hanya komentar adalah energi yang cukup bagi kami untuk melanjutkan perjalanan membangun situs web ini dalam waktu panjang.

Kami berharap membaca dari awal sampai akhir sudah menjadi bagian dari hobi yang sering dilupakan pengguna ponsel saat ini. Kami sangat senang dapat menyederhanakan ide untuk semua orang melalui komunitas dan situs kami. Kebahagiaan Anda adalah tujuan kami.