loopsie pro apk 2020

Loopsie Pro APK v5.1.9 (Premium, Unlocked)

Frankenstein45.Com – Loopsie PRO APK 5.1.9 merupakan salah satu aplikasi untuk mengambil foto 3D dan membuat gambar gerakan yang hidup. Tidak perlu alat profesional yang canggih, hanya dengan mengambil sedikit kreativitas dari gerakan yang Anda lakukan, sehingga foto akan terlihat hidup kembali dengan efek sinematografi.

Nama Loopsie PRO
Versi 5.1.9
Ukuran 212 MB
Last Update 04 Januari 2022
Offered by Loopsie SLR
Kategori Photography
Persyaratan Android 6.0+
Join Telegram

DOWNLOAD (212 MB)

Apa itu Loopsie Pro APK?

Loopsie PRO adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat efek gerakan video asli yang tidak dapat Anda buat dengan Pixaloop Dazz Cam. Loopsie berfungsi sebagai alat untuk mengambil moment penting foto Anda dalam satu ketukan jadi hidup seolah-olah bergerak seperti animasi.

Tidak perlu membutuhkan tripod dan alat profesional canggih lain untuk pengeditan gambar bergerak yang sudah mendukung dengan banyak opsi fitur hebat semacam Loopsie!.

Buat Foto Cinemagraph

loopsie pro apk download

Baca Juga:
1. VENLOW Pro (MOD, No Watermark)
2. InShot Pro (MOD, Full Efek)
3. Voila AI Artist Pro (MOD, No watermark)

Cinemagraph adalah bentuk karya seni digital untuk menghasilkan sebuah foto motion atau foto yang bisa bergerak antara seni fotografi dan videografi. Biasanya keduanya memiliki gambar halus yang diputar setiap detiknya dalam satu titik dan itu tidak pernah berakhir, sementara gambar yang lainnya akan tetap diam.

Jadi, seolah-olah Anda akan melihat gambar dalam satu lingkaran berfokus pada satu gerakan tertentu. Gerakan tersebut menyoroti beberapa detik dari video dan memadukan dengan halus ke gambar layaknya alat cinemagraph profesional di Windows.

Meskipun ini terdengar layaknya animasi GIF, Tetapi aslinya tidak seperti itu, Gif adalah bentuk format berkualitas rendah. Anda juga dapat menyimpan hasil pengeditan dengan aplikasi Loopsie ke bentuk video format MP4. Maka, foto akan terlihat hidup sebagai bentuk karya seni digital tahun lalu dan terakhir simpan hasilnya tanpa watermark.

loopsie pro apk 2022

Temukan Foto 3D

Hal pertama kali yang Anda lakukan adalah bagaimana cara memilih foto yang ingin dijadikan animasi. Pilih dari galeri dengan opsi “3D Photo” atau menggunakan kamera langsung, silahkan pilih opsi “Living Photo“.

Membangun dan membuat gambar semacam ini sangatlah tidak mudah, membutuhkan keterampilan dan waktu. Tetapi, dengan Loopsie hal itu dapat dilakukan beberapa saat. Ini menggunakan lapisan algoritma stabilisasi yang menghilangkan segala jenis efek goncangan pada kamera dan perekaman video mendukung dengan kualitas HD.

Arahkan kamera untuk mengambil dan tahan tombol selama beberapa detik jika Anda ingin membuat video berdurasi pendek. Gunakan jari dari layar ponsel untuk menggambar bagian yang ingin di animasikan. Jika terjadi kesalahan Anda juga bisa menghapusnya kembali sebelum menyimpannya.

Fitur Utama
  • 3D Photo & 3D Dazz Cam: Loopsie memiliki kamera 3D terintegrasi kuat yang memungkinkan Anda memotret foto/gambar dengan resolusi full HD.
  • Kamera Video Full HD: Kamera video terintegrasi kuat yang memungkinkan Anda merekam video dalam resolusi full HD.
  • Editor video yang Mudah: Pengeditan video sangat mudah, setiap orang berhak untuk mencoba membuat konten indah.
  • Aspek Rasio: Anda dapat memilih diantara semua rasio aspek yang paling digunakan.
  • User Friendly UI: Mengambil di Loopsie semudah menggunakan Selfie.
  • Bagikan dengan mudah: Bagikan hasilnya ke sosial media secara langsung.
  • Algoritma Stabilitasi: Loopsie menghapus efek gerakan pada video Anda yang tidak di inginkan.

Dari banyaknya fitur diatas, jenis apa yang Anda butuhkan?. Efek Loopsie Pro APK menjadikan video terlihat berbeda daripada yang lain.

Dukungan banyak efek dan pengalaman visual dapat digunakan untuk membuat animasi gambar bergerak GIF atau bisa menjelajahi video ke diam estetika.

FAQ

Loopsie sama sekali tidak berafiliasi atau terhubung dengan FLIXEL. INC (TM). Cinemagraph adalah merk dagang yang dimiliki oleh FLIXEL,INC. Kami frankenstein45 juga bukan mitra terafiliasi dari Loopsie – 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop. Setiap elemen mengenai aplikasi seperti gambar dan merek dagang, dll adalah milik masing-masing dari pemiliknya.

Bagaimana cara kerja Loopsie App?

Untuk memulai silahkan pilih dengan mode Living Photo atau 3D Photo. Untuk mendapatkan efek video ini, sebagian video tetap diam dan sementara bagian lainnya diputar dalam lingkaran.

Bagaimana cara merekam video yang bagus?

#loopsie biasanya berfungsi di setiap penyiapan saat pengeditan dimulai, tetapi ada beberapa skenario video umum yang bagus dapat Anda manfaatkan untuk membuat pengeditan video animasi yang indah.

Bagaimana cara menghapus watermark?

Semua fitur dari Loopsie Pro APK ini dapat digunakan gratis tanpa menggunakan watermark dan iklan lagi.

Apa yang dapat saya lakukan untuk mencegah efek video aneh?

Stabilisasi video, autofokus, encoding berkualitas tinggi dan camera baru harus secara otomatis untuk mencegah gangguan efek video.

Apakah Loopsie menggunakan koneksi internet?

Ya, Anda harus menggunakan koneksi jaringan internet untuk memulainya.

Gunakan tagar #loopsieoftheday di Instagram dan Tiktok untuk mendapatkan kesempatan melihat gambar loopsie milik Anda yang ditampilkan didalam aplikasi dan dapatkan penggemar baru.

Contact:

  • Email: info.loopsie.it
  • Instagram: @loopsieapp

Demikian artikel mengenai Loopsie PRO – 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop v5.1.9 terbaru 2022. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-temanmu untuk memulai menggunakannya. Enjoy!

2 comments

Comments are closed.