vn video editor pro lite

VN Video Editor (Lite) Download

Frankenstein45.Com – Populernya aplikasi VN untuk pengeditan video, kini pengembang telah merilis aplikasi VN Lite Video Editor untuk ponsel Android dengan spesifikasi dasar. VN Video Editor Lite yang dirilis pada 3 Juli 2020 ini pernah menjadi salah satu aplikasi trend fotografi di laman Play Store untuk kegiatan editor video Fyp Tiktok Hits.

Nama VN Lite
Versi 1.15.1
Ukuran 97 MB
Last Updated 01 September 2020
Persyaratan Android 5.0
Developer VN, LLC
Kategori Photography
Total Download 1,0000,00+

DOWNLOAD (97 MB)

Apa itu VN Video Editor Lite?

VN Video Editor Lite adalah aplikasi yang bertujuan untuk merekam kenangan hidup Anda setiap harinya di saat berpergian dengan alat lensa VN mudah. Semua fungsi pengeditan di versi lite juga sangat lengkap dan mudah bagi siapa saja untuk mempercantik tampilan video untuk dikagumi banyak penggemar.

vn lite 1.15.1 apk

Contoh saja jika aplikasi original memiliki fitur lebih lengkap, maka aplikasi lite hanya membawa fitur utama saja dan lebih ringan. VN Lite versi 1.15.1 terbaru ini juga membawa fitur efek yang lebih banyak, template ditingkatkan, mode penghapusan akun dan mode landscape baru untuk ponsel Tablet.

Sederhana, tetapi sangat kuat untuk hal pengeditan tanpa membutuhkan alat profesional di dukung dengan banyak fitur gratis seperti kualitas export video hingga 4K, trim/cut video/rekaman, membuat gerakan cepat, lambat (Slow Motion), aspek rasio, efek, FX template, mengubah background dengan blur/warna, video layer, chroma key, transisi, reverse mode, menambahkan musik secara langsung dari perangkat/tautan, stiker, subtitle, time remaping dan tanpa watermark.

VN Video Editor pembuat film dan top editor mobile untuk membuat video musik pendek untuk Tiktok dengan full efek filter, transisi, FX template dll.

Jika Anda menemukan beberapa kesalahan yang terjadi pada aplikasi, silahkan hubungi developer melalui kontak dibawah ini.

Contact us:

vn lite editor

Full Efek Filter

Seperti halnya di versi original, VN Lite Video Editor (VlogNow) juga memiliki 20 filter dan 17 FX yang bisa dipilih, Tetapi template dan musik bisa Anda import langsung dari penyimpanan perangkat atau tautan.

Filter

Filter adalah sebuah aksesori kamera yang telah disaring dengan pencahayaan dalam dunia fotografi.

  1. Aesthetic
  2. Create
  3. Custom/Original
  4. Essence
  5. Fog
  6. Lune
  7. Mood
  8. Polaroid
  9. Season
  10. Film

FX Video

FX bisa disingkat sebagai efek khusus hal tersebut sering dihubungkan dengan trik visual yang sering digunakan dalam dunia film, televisi atau video game untuk mensimulasikan peristiwa yang dibayangkan dalam dunia virtual.

  1. Flash
  2. Zoom in
  3. Jitter
  4. Jitter left
  5. Shade
  6. Slight light
  7. Zoom out
  8. Flicker
  9. Jitter Up & Down
  10. Expand
  11. Spin Down
  12. Landing Spin
  13. Spin Narrow
  14. Narrow Selection
  15. Zoom out 02
  16. Shake in

Export Video hingga 60Fps

Resolusi tinggi dalam pengeditan video adalah hal yang paling diinginkan pengguna perangkat mobile saat ini. VN versi Lite mempunyai desain yang bersih, UI friendly dan simpan video ke galeri dengan kualitas 4K (FHD) 60Fps ditambah BiTRate 124.42 Mbps.

Cara save video di aplikasi VN sangat mudah dan cepat. Simpan semua hasil pengeditan dengan cara memilih opsi ‘Export’ di pojok kiri atas layar ponsel, kemudian tentukan berapa jumlah angka Fps, BiTRate, resolusi dengan kualitas yang Anda inginkan.

Profesional dan Mudah

Layaknya editor profesional di Windows aplikasi VN Lite sudah dibekali dengan fitur pengeditan paling lengkap. Itu meliputi memperbesar/memperkecil timeline, menghapus klip, transisi, animasi keyframe.

Sekarang hibur diri Anda dengan aplikasi VN untuk kegiatan mengedit video menggunakan lagu pilihan Anda sendiri atau lagu-lagu populer Tiktok seperti Play Date atau I Like You So Much.

FAQ

Perangkat apa yang didukung?

Android dan iOS.

Apakah VN Lite menggunakan watermark?

Tidak. Sama halnya jika Anda menggunakan versi original semua video yang di simpan tidak akan menggunakan tanda air/watermark.

Bagaimana dengan iklan?

VN Video Editor Lite masih menggunakan iklan. Tetapi, Anda bebas untuk menikmati semua fiturnya dan pengembang tidak akan pernah meminta Anda pembayaran dengan uang nyata.

Bagaimana cara memperbarui?

Kunjungi situs ini untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru jika memang itu harus dilakukan.

Dengan sedikit ulasan yang kami berikan diatas. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi VN Video Editor versi Asli atau Ringan?.

Demikian artikel VN Lite – Video Editor (VlogNow) 1.15.1 APK Download Terbaru 2021.