Anak Kecil Korea yang dijadikan stiker di WhatsApp

Frankenstein45.com – Belakangan ini muncul topik anak kecil korea yang sering dijadikan stiker di WA oleh pengguna WhatsApp hingga menjadi viral. Setelah saya mencoba untuk mencari informasi biodata lengkap dari bocah yang sering dijadikan stiker WhatsApp ini memang terlihat gemoy.

Perlu diketahui anak kecil korea yang sering dijadikan stiker WA ini juga pernah tergabung dalam agensi khusus ‘Influencer Commerce’, yaitu ‘TRIZ’ dan pernah menjadi trainee 3 agensi di negaranya. Tak hanya memiliki wajah imut dan lucu, bocah korea yang sering dijadikan stiker di WhatsApp ini juga memiliki nama julukan ‘Yul Dung-i’ oleh ibunya.

Anak kecil korea lucu ini juga memiliki akun Instagram @1004yul_i yang sampai saat ini telah mengumpulkan lebih dari 2.6 juta pengikut. Tak heran jika unggahan, baik itu video dan foto Yuli sering dibanjiri banyak like dan komentar.

Siapa nama anak kecil Korea yang dijadikan stiker di WA?

Nama anak kecil yang sering dijadikan stiker WA tersebut adalah Kwon Yuli. Ulzzang cilik lucu yang berasal dari negara Korea Selatan ini lahir dan dibesarkan pada tanggal 15 Juli 2013.

Sejak kecil Kwon Yuli mempunyai perilaku baik, bahkan ibunya sering mendandani anaknya dengan fashion modern. Wajahnya yang selalu ceria sempat menjadikannya sebagai model clothing kids brand.

Ultah Kwon Yuli jatuh pada tanggal 15 Juli dan ia juga telah menyelesaikan pendidikannya lulus dari TK tahun 2020, hingga bakat modeling sudah terlihat semenjak usia Kwon Yuli masih balita.

Selebihnya Anda bisa mengikuti bocah korea yang sering dijadikan stiker favorit pengguna WhatsApp ini di salah satu akun sosial medianya, beserta biodata profil lengkap Kwon Yuli dibawah ini.

kwon yuli biodata
Instagram @1004yul_i

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Kwon Yuli
Nama Panggilan Yul Ta Ri
Julukan Yu Dung-i
Tanggal Lahir 15 Juli 2013
Umur Sekarang 8 Tahun
Profesi Artis / Seniman
Makanan Favorit Cheese Stick
Kewarganegaraan Korea Selatan
Zodiak Cancer
Instagram 1004yul_i
YouTube 율이TV
Facebook 권율이

Fakta Menarik Kwon Yuli

Disini saya sendiri juga ingin memberikan sedikit informasi anak kecil Korea yang sering dijadikan stiker di WA ini. Lanjut yuk baca.

Hobi

Noraebang (KARAOKE). Kwon Yuli sangat menyukai musik dan suka bernyanyi.

Kwon Yuli pun pernah menyanyikan salah satu lagu dari penyanyi Lee Hi yang berjudul ‘Breath’. Bakat itulah yang mungkin saja ya kan bisa menjadi penerus Jennie BlackPink. Haha🗿.

anak kecil yang dijadikan stiker
둥이 koreanbaby

Mempunyai Channel YouTube

Anak kecil korea imut yang lagi viral dijadikan stiker di WhatsApp ini, bukanlah seperti anak kecil biasa. Kwon Yuli mempunyai channel YouTube bernama “Yuli TV” yang telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu subscriber lebih sejak Januari 2020.

Isi konten videonya pun bervariasi mulai dari konten vlogger, video ASMR, bernyanyi hingga akhirnya ia menciptakan sebuah program yang bernama Get Ready With Me.

Pandai Bergaya Foto Selfie

Terlihat dimana banyak foto-foto di akun resmi Instagramnya, Kwon Yuli sangat pandai bergaya foto mirror-selfie yang tampak menggemaskan sekali.

Masuk Nominasi Parenting

Kwon Yuli berprofesi sebagai bintang Instagram cilik sekaligus kreator video dibarengi dengan aktivitas kesehariannya seperti beryanyi, tips kecantikan, menari, modelling dan berpergian yang selalu ditemani oleh ibunya.

Kwon Yuli juga pernah masuk dalam nominasi Parenting Influence Asia 2017 yang didaulat sebagai bocah yang penuh talenta.

Baca Juga:
1. Stiker WhatsApp Biasalah Meme Anak Kecil Viral
2. Viralnya Viens Boys di TikTok, hingga Terkenal

ibu kwon yuli
Kwon Yuli & your mommy ♡♡

Kesuksesan Kwon Yuli

Untuk sementara ibunya (Yul Mam) yang mengurus semua akun sosial media Kwon Yuli. Beliau sangat rajin mengunggah foto dan video keseharian anaknya tersebut.

Disisi lain ibunya pernah membagikan pengalaman mengasuh anaknya hingga sukses dengan menciptakan sebuah buku yang bertajuk, Yuli Berumur 7 Tahun.

Hingga pada akhirnya Cute Korean Baby Girl ini dikenal banyak orang di Indonesia dimana banyak warganet mengomentari tingkah laku konyol dari anak kecil yang sering dijadikan stiker WhatsApp ini di salah satu akun sosial medianya.

Stiker WhatsApp Kwon Yuli

Download Stiker WA Kwon Yuli

Dengan banyaknya warganet yang membagikan Stiker WA Kwon Yuli di Twitter beberapa waktu lalu, Apakah Anda tertarik untuk menambahkannya juga?.

Perhatikan langkah-langkah dibawah ini agar stiker bisa Anda tambahkan ke aplikasi WhatsApp menggunakan Wemoji App.

Download Stiker

Update: Buat Anda yang menginginkan stiker Kwon Yuli lebih banyak lagi, silahkan cari di aplikasi Sticker.ly.

Cara Menambahkan Stiker
  1. Langkah pertama, silahkan download aplikasi Wemoji di Google Play Store.
  2. Selanjutnya, pilih download stiker WA Kwon Yuli melalui tautan diatas.
  3. Buka file stiker yang sebelumnya sudah Anda unduh menggunakan aplikasi Wemoji.
  4. Caranya? Pilih ‘Docs’ > Buka semua file stiker Kwon Yuli dengan aplikasi Wemoji.
  5. Secara otomatis, stiker akan muncul. Jika itu gagal Cek di Opsi ‘My Sticker’.
  6. Kemudian pilih ‘Tambahkan ke WhatsApp’.
  7. Terakhir, silahkan cek semua paket stiker Kwon Yuli yang sudah Anda tambahkan.

FAQs

Apakah Kwon Yuli sudah mempunyai anak ?

Dia belum mempunyai anak.

Apa nama IG Kwon Yuli?

@1004yul_i

Berapa umur Kwon Yuli ?

8 tahun sampai saat ini, sejak tanggal kelahirannya pada tahun 2013 lalu.

Kapan Ultah Kwon Yuli?

15 Juli 2021.

Mengapa Kwon Yuli dikenal banyak orang?

Populernya Kwon Yuli dikenal banyak orang, karena hasil kerja kerasnya menjadikannya bintang Instagram dan beauty blogger yang sukses.

Kwon Yuli anak siapa?

Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi terkait dengan nama lengkap ibu dan ayahnya dari anak kecil yang sering dijadikan stiker wa tersebut. Saya pikir nama dan umur ibu Kwon Yuli sudah berumur kurang lebih 27 tahun. (Maybe).

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan sekarang siapa nama anak kecil korea yang sering dijadikan stiker di WA?. Buat Anda penggemar berat Kwon Yuli untuk mendapatkan kumpulan foto-foto dan videonya bisa Anda temukan di akun Instagramnya.

Jangan lupa bagikan informasi ini kepada semua teman-temanmu juga yaa.

1 comment

Comments are closed.