airin nurmalasari tiktok
Gambar: Viral Airin Nurmalasari Tiktok

Airin Nurmalasari, Seleb TikTok yang Lagi Viral

Frankenstein45.com – Belakangan ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video Airin Nurmalasari yang sedang viral di TikTok. Tak lama kemudian namanya menjadi perbincangan publik minggu ini oleh banyak netizen di sosial media. Kita ketahui Tiktok merupakan layanan berbagi video musik pendek yang paling banyak digemari kaum remaja dengan segala bakat mereka sendiri.

Siapa itu Airin Nurmalasari?

Airin Nurmalasari adalah remaja perempuan asal Sampang Madura, Jawa Timur. Airin menjadi viral di Tiktok, karena telah mengunggah dan membagikan sebuah video yang tidak pantas untuk ditiru.

Lalu, benarkah Airin Nurmalasari itu seleb terkenal di TikTok?

Baca Juga:
1. Cerita Rumput Laut Mamasuka yang lagi Viral
2. Fadel Ukasyah Dahwani yang lagi Viral

Viralnya membuat beberapa netizen beranggapan jika Airin merupakan seleb terkenal. Menurut informasi, ia juga berkhayal menjadi sosok cewek paling cantik dan terkaya sedunia. Ngerii..

Namun, cara yang dilakukan itu jelas salah besar yang membuat namanya semakin dikenal banyak orang, karena video ulahnya itu pada akhirnya ia sendiri akhirnya menyesali perbuatannya.

Video Airin Nurmalasari

Informasi video viral ini juga telah dibahas beberapa hari lalu oleh YouTuber Mzee Official.

Dengan penjelasan yang saya ambil dari video tersebut memang penggunaan sosial media kerap disepelekan masyarakat, tetapi tidak semuanya. Dampak terlalu aktif menggunakan sosial media juga tidak baik. Ingatlah, saat mengunggah sesuatu lewat sosial media itu akan tersebar luas.

Saran saja jangan pernah mengunggah informasi pribadi atau lokasi, jika itu penting Anda bisa mengatur pengaturan privasi agar hanya teman-teman dan orang terdekat Anda yang bisa mengetahuinya.

Video viral semacam ini memang kerap terjadi di dunia maya. Kemudahan berkomunikasi dengan sosmed sering tidak disadari oleh masyarakat masa kini dan berdampak negatif, terlebih banyak konten-konten video negatif yang tidak bisa dihindari.

nama tiktok airin nurmalasari

Nama Tiktok Airin Nurmalasari

Semenjak artikel ini kami tulis akun Tiktok Airin Nurmalasari sudah di ikuti sekitar 2000 pengikut lebih dengan nama pengguna, yaitu @uhsayank.

Kesimpulan

Banyak orang tidak sadar bahwa bermain sosial media bisa menjadi bumerang, soo gunakanlah sosmed dengan bijak dan lebih sehat. Pikirkan lagi bagaimana dan tujuan Anda menggunakan sosmed, contohnya berkomunikasi dengan teman-teman di dunia maya, berjualan atau berbagi informasi.

Jadi, pikirkan terlebih dahulu sebelum kita mengunggah apapun di media sosial. Betul?