download stiker wa bu tejo

Cara Download Stiker WhatsApp Bu Tejo

Frankenstein45.com – Kesuksesan “Siti Fauziah” pemeran calon bu lurah di film Tilik mendadak viral, bahkan stiker WA Bu Tejo juga banyak diburu.

Film pendek yang di sutradarai Wahyu Agung Prasetyo tersebut menceritakan bagaimana Bu Tejo memiliki karakter yang suka ceplas-ceplos, nyinyir tapi lucu menggunakan bahasa jawa. Contohnya, “Dadi wong ki mbok sing solutif“.. (jadi orang itu yang solutif) hingga membuat warganet mengambil fotonya untuk dijadikan stiker WA Bu Tejo.

LOreal Paris UV Serum Protector Sunscreen

Siapa itu Bu Tejo yang dijadikan Stiker WA?

Bu Tejo atau yang akrab dipanggil ‘Ozie’ ini memiliki nama lengkap Siti Fauziah Saekhoni. Beliau lahir di Blitar, Jawa Timur 19 Desember 1988 dan memulai karir pertama kali di bidang teater hingga menjadi pemeran utama sebagai Bu Tejo pada film Tilik.

Siti Fauziah Instagram
Source: Instagram.com/ozie.zie

Sinopsis film bertajuk “Tilik” tersebut menceritakan rombongan ibu-ibu dari pedesaan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta untuk menjenguk Bu Lurah lama yang sedang sakit di Rumah Sakit.

Baca Juga:
1. Stiker WA Biasalah versi Anak Kecil Viral
2. Cara Mendapatkan Stiker WA Iklan Royco

Tak berselang lama setelah film tersebut ditayangkan perdana Bu Tejo menjadi trending topik di Twitter, awalnya ibu yang akrab disapa “Ozie” ini tidak menyangka dirinya bisa viral.

Menjadi pemeran utama sebagai Bu Tejo di Film Tilik tentu saja membuat namanya lebih dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, beliau pernah mendapatkan beasiswa actor studio.

Untuk selebihnya Anda bisa mengikuti informasi dan update terbaru keseharian Bu Tejo atau Siti Fauziah Saekhoni di akun Instagramnya, @ozie_zie.

Kata-Kata Lucu Bu Tejo

Dengan viralnya Bu Tejo baru-baru ini, termasuk pengguna WhatsApp. Banyak netizen mencari gambar maupun kata-kata lucu meme Bu Tejo menggunakan bahasa jawa saat memerankan sebagai calon ibu lurah bersama ibu-ibu lainnya dengan nada sombong saat berada di Pasar Beringharjo, kota Yogyakarta.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Bu Tejo mengungkapkan jika kata-kata yang sering dijadikan meme tersebut murni dari improvisasinya sendiri. Bu Tejo adalah potret kehidupan sempurna ibu-ibu masa kini, siapapun akan dibuat gemes oleh tingkahnya.

download stiker wa bu tejo

Berikut ini adalah deretan kumpulan kata-kata lucu dan gokil versi Bu Tejo yang dapat Anda gunakan untuk dijadikan stiker WhatsApp.

  • “Dadi wong ki mbok yo sing solutip”
  • “Nuraninya itu lho dipake”
  • “Ya Allah, Anu, Rasah kakean omong, Nembe Nyambut Gawe, Lho Lha Iyo”
  • “Dek kui duit seko ngendi? gek larang-larang kabeh lho kui, padakke aku ra ngerti merk wae”
  • “Njenengan nek ngeyel tak cokot tenan, ket mau maido wae lho”
  • “Mbok yo ra waton nek ngendiko, iki lho senengane nggateli lirak-lirik”
  • “Sengit Aku, Ono-ono wae, Njenengan niku leres kok, Ho.o wis wis wis”
  • “Internet kui gaweane wong pinter”
  • “Ngganyik banget, Yo mbuh yaaa”
  • “Terus berdebat”

Dengan beberapa kata-kata lucu diatas Anda juga bisa mendownload kumpulan stiker WA Bu Tejo yang dibuat oleh pengguna App Sticker.ly, rezapr118.

stiker wa bu tejo

Cara Download Stiker WA Bu Tejo

Jika Anda menginginkan stiker Bu Tejo untuk ditambahkan ke aplikasi WhatsApp, pastikan sudah menginstall aplikasi Sticker.ly terlebih dahulu lewat Google Play Store dan App Store.

  1. Pertama-tama, pilih DOWNLOAD stiker.
  2. Selanjutnya, nanti Anda akan dibawa ke laman pengunduhan dan pilih “Get Stickers”.
  3. Secara otomatis semua stiker akan terbuka menggunakan aplikasi Sticker.ly
  4. Kelima, pilih “Add to WhatsApp” dan tunggu sampai proses unduhan selesai.
  5. Jika muncul pemberitahuan. Apakah Anda ingin menambahkan stiker ke WhatsApp?
  6. Silahkan, pilih “YA” saja
  7. Selesai.

Nah, sangat mudah bukan cara mendapatkan stiker WA Bu Tejo yang lagi viral. Tetapi, jika Anda menemukan masalah saat menambahkan stiker, silahkan laporkan kepada kami di komentar. Selamat mencoba.

Share:

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *