viral ibu maki kurir
Viral Ibu Maki Kurir

Viral Ibu-Ibu Ngatain Kurir dengan Kata Puitis

Frankenstein45.com – Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan viralnya ibu-ibu ngatain seorang kurir yang tak tahu menahu. Emak-emak tersebut pun ogah membayarnya dan menyuruh petugas kurir untuk bertanggung jawab mengembalikan barang ke seller.

Perkataan Ibu yang marah ke kurir tersebut justru malah jadi viral dan senjata makan tuan karena tidak paham dengan konsep belanja online yang benar melalui sistem Cash on Delivery (COD). Bahkan, sikap dan perbuatan Ibu tersebut menurut saya tidak menyenangkan secara verbal. Miris!

Baca Juga:
1. Icha Larissa Seleb TikTok Viral Mirip Ashanty
2. Baju Andin yang Viral di Ikatan Cinta, Intip Disini

Selepas itu muka ibu-ibu yang marah ke kurir tersebut sampai dijadikan meme iklan rokok di papan reklame yang bertuliskan, goblok di dunia nyata viral di dunia maya oleh pengguna TikTok @userkepalakau.

Penyebab Ibu-Ibu Marahi Kurir

Penyebab viralnya Ibu memaki habis-habisan seorang kurir karena barang yang dibeli tak sesuai dengan pesanan dan merasa tertipu sampai Ibu tersebut menggoblok-goblokan kurir berkali-kali.

Tidak hanya sampai disitu, semua perkataan kasar yang diucapkan oleh ibu pada video diatas langsung tersebar secara luas di sosial media. Benar saja kejadian viral ibu ngatain kurir ini langsung membuat netizen merasa dibuat geram mengetahui tingkah lakunya hingga mencari informasi terkait akun sosial medianya.

Ibu-ibu marahi kurir cod

Hingga pada akhirnya ditemukan akun Instagram @denaya_resway dan @ririn.sundari934 yang diduga akun milik anaknya serta Ibu Ririn Sundari, meskipun salah satu akunnya kini sudah di privasi.

Kronologi Video

Awal mula kronologi viralnya ibu-ibu yang ngatain kurir tersebut muncul dipostingan video berdurasi 2 menit lebih 15 detik yang memperlihatkan rekaman seorang ibu berbaju kuning bersama anaknya ngotot memarahi kurir dengan sikap ‘BAD ATTITUDE’.

Viral ibu-ibu marah ke kurir tersebut pertama kali terlihat dipostingan unggahan video pengguna Twitter @areajulid dan @bukuakik yang telah ditonton jutaan kali dan ribuan komentar sejak Sabtu kemarin.

Demi pekerjaan mengantar barang dengan cepat dan melayani customer mas kurir berkata..,

Mas Kurir: “Gitu ya Bu ya?, Ya udah coba Ibu rapihin lagi seperti semula, bisa gak? Kalau seumpama misalnya saya kena komplain, Ibu mau tanggung jawab?”,.

Kurir yang terlihat sabar itu pun tak henti-hentinya dikatain goblok, bahkan sampai ingin diinjek oleh emak-emak tersebut jika paket yang berisi pakaian itu robek. Sontak perempuan berbaju warna merah sambil merekam video di ponselnya yang diduga anaknya langsung ikut memotong pembicaraan kurir.

“Ini bukan karena packingnya hey, ini barangnya gak sesuai!, sontak ibunya langsung ngatain kurir tersebut dengan kata blok goblok!..Untung gue buka, gue pinter.. gak kayak lu goblok”.,

Tidak hanya ibunya, anaknya pun ikut merasa paling benar saja karena ia terdengar mengolok-olok sang kurir tidak mempunyai etika baik dan sopan santun.

Gak kebalik Mbak?.

Klarifikasi Palsu

Kejadian viral ibu-ibu beserta anaknya yang ngatain kurir COD ini langsung menuai banyak kritik warganet. Menurut informasi anak dari Ibu duta olshop ini sudah klarifikasi soal ibunya di kanal YouTube NayaDenaya.

Soal video klarifikasi Ibu yang viral karena maki kurir COD itu belum dipastikan kebenarannya. Mengapa? karena pada video youtube diatas seseorang yang bernama Merlyn mewakili ibunya telah menyesal dan akan membuat video klarifikasi kembali jika syarat subscriber akun YouTubenya sudah terpenuhi.

Kesimpulan

Hey, tugas kurir hanya menjalankan tugas mengantar barang sampai alamat tujuan dengan cepat dan baik, lagipula yang namanya petugas kurir itu tidak tahu isi barangnya betul atau tidak. Semua pengemasan dan kualitas barang sepenuhnya tanggung jawab seller dimana Anda membeli produk tersebut, kecuali misalnya sellernya memang nipu.

Itu aslinya bisa di return sesuai prosedur dari kedua pihak yang bersangkutan karena membeli barang dengan sistem COD itu aslinya tak boleh dibuka dahulu sebelum pembeli membayar transaksinya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima.

Jadi, saran saya buat ibu dan anaknya tolong minta maaf ke petugas kurir yang bersangkutan, karena jujur saya merasa kasihan melihat orang hanya menjalankan tugas untuk mengantar barang eh malah dikataiin.

Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang viralnya Ibu-ibu yang ngatain kurir tersebut?.

Shares
alpha arbutin 3+ body shoap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *