Biodata Icha Larissa Seleb TikTok yang Viral Mirip Ashanty

Frankenstein45.com – Seleb anggun yang bernama Icha Larissa baru-baru ini mendadak viral di jagat dunia maya, termasuk TikTok. Bagaimana tidak jadi viral netizen dibuat penasaran hingga mencari nama akun Instagram Icha Larissa.

Ibu dari satu anak ini juga mempunyai akun YouTube Madam Cha, bahkan sering menyebut dirinya mirip dengan artis Ashanty ketika beliau mengunggah video di akun TikToknya. Tak heran lagi jika seorang konten kreator yang memiliki paras cantik itu mungkin saja akan membuat dirinya diperbincangkan netizen.

Siapa Itu Icha Larissa ?

Icha Larissa adalah Seleb Tiktok yang sedang viral. Sosoknya menjadi perhatian karena paras cantiknya yang mirip dengan bunda Ashanty.

Terlahir keluarga biasa, beliau merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang mempunyai mimpi besar menjadi seorang penjual online sukses dan ingin membahagiakan keluarga, termasuk anaknya.

Pada salah satu postingan video Tiktoknya, ibu yang memiliki nama asli Risa Damayanti ini pernah menuliskan caption seperti..

“Ngehina Aku, Aku Bakalan Buktiin 1 Indonesia Bisa Kenal Aku!”.. Bravo Madamm!

profile biodata icha larissa
Instagram/Ichalarisa51

Berikut adalah informasi biodata dari seorang bunda Icha Larissa yang saya kutip dari beberapa cuplikan video akun TikToknya.

Biodata

Nama Lengkap Risa Damayanti
Nama Populer Icha Larissa
Nama Panggilan Madam Cha
Asal Kupang, NTT
Agama Islam
Tanggal Lahir 27 Januari 1995
Umur Icha Larissa 26 Tahun
Profesi Pengusaha, Selebgram
Hobi Traveling
Status Menikah
Akun Instagram @Ichalarisa51
Akun TikTok @ichalarissa1
biodata icha larissa
Instagram/Ichalarissa51

Baca Juga:
1. Viralnya Viens Boys di TikTok, hingga Jadi Terkenal
2. Biodata Lengkap Mas Candra Aditya

Mirip Bunda Ashanty

Banyak netizen menyadari jika foto-foto seleb TikTok Icha Larissa ini mirip dengan bunda Ashanty. Hal itu terlihat di beberapa komentar netizen yang kerap memuji kecantikannya.

Ibu yang hobi traveling ini kerap tampil cantik dan glow up banget saat beliau menggunakan pakaian adat bali, cosplay tentara, tukang parkir dan baju perawat berwarna pink di akun resmi Instagramnya.

Bahkan, beliau pernah terlihat mengenakan model baju longdress warna army, balutan busana warna navy. Bunda Icha aslinya sudah mempunyai satu anak laki-laki yang telah menginjak usia 2 tahun.

Owner Kosmetik Minyak Ajaib
seleb tiktok mirip ashanty
Tiktok/Ichalarissa1

Icha Larissa merupakan owner kosmetik minyak ajaib yang kini sudah memiliki partner di seluruh Indonesia. Minyak Ajaib merupakan produk yang bermanfaat untuk pembersih wajah, mencerahkan bibir, memudarkan bekas luka dan masker.

Tidak hanya bisa digunakan untuk seorang perempuan saja, produk ini juga bisa bermanfaat untuk bayi seperti halnya untuk menambah nutrisi, mengatasi kulit kepala kering, mengobati batuk, menjaga kesehatan dll.

Untuk testimoninya Anda bisa mengunjungi akun resmi Instagramnya di > @minyakajaibofficial dan produk tersebut sudah lolos BPOM dan 100 natural.

Terlebih buat Anda yang ingin mengetahui keseharian dari seleb cantik Tiktok ini di akun YouTubenya, yaitu Madam Cha. Isi konten videonya mulai dari vlog, menyanyi, dan tutorial.

Nama Madam Cha sebagai owner juga tertulis di salah satu game Android yang bernama “Tebak Angka Madam Cha” di Google Play Store.

Game tersebut dibuat karena penjualan minyak ajaib sudah melampaui target 1 juta botol.

Nah itulah alasan kenapa Icha Larissa menjadi viral di TikTok yang dimana akunnya telah mengumpulkan lebih dari 77 ribu pengikut semenjak artikel ini kami publikasikan.

Nah, itulah beberapa sedikit informasi mengenai siapa itu Icha Larissa yang lagi viral di TikTok. Jika terdapat kesalahan dalam penulisan pada artikel ini, jangan sungkan untuk berkomentar, maka kami akan memperbaiki untuk Anda.

Kami sama sekali tidak berafiliasi atau terhubung dengan nama yang bersangkutan. Setiap elemen mengenai gambar dan merek dagang adalah milik masing-masing dari pemiliknya.