zefoy tiktok

ZEFOY TikTok, Dapatkan Followers Gratis (2022)

Frankenstein45.com – Minggu ini situs Zefoy beralamat zefoy.com yang katanya bisa menambah jumlah followers, share, view dan likes Tiktok secara cuma-cuma mendadak banyak dicari. Umumnya opsi menu di situs web Zefoy tersebut dapat Anda coba dahulu menggunakan link video Tiktok.

Siapa si yang tidak tahu Tiktok pada era jaman yang penuh drama ini?. Di Indonesia sendiri penggunaan platform video pendek asal Tiongkok tersebut kian meningkat drastis. Banyak pengguna membagikan konten video dengan tujuan tertentu, salah satunya ya untuk mendapatkan jumlah followers.

Jejaring sosial media tidak lagi menjadi alat komunikasi yang biasa, ada konten iklan yang menghibur, populer disana. Terakhir mengacu pada alat untuk mempromosikan barang, merek dagang, dan layanan tertentu. Anda juga dapat menggunakan Tiktok sebagai platform untuk mempromosikan diri sendiri, menarik audiens, dan penghasilan.

Apa itu Zefoy Tiktok?

Seperti judul, Zefoy Tiktok merupakan layanan situs yang diklaim bisa mendapatkan jumlah follower, likes, bagikan, komentar gratis tanpa login.

Namun, saat ini situs atau layanan yang menawarkan jasa like dan followers TikTok, namun disisi lain kesalahan terbesar masih banyak pengguna salah dalam menggunakan internet demi tujuan mereka sendiri. Seperti halnya situs Zefoy.com yang menyuguhkan opsi likes, share, tayangan dan followers gratis. Lalu, apakah itu benar-benar aman untuk ruputasi akun Anda dalam waktu panjang?.

Jika memang Anda benar-benar mencoba untuk mengembangkan merek, layanan Zefoy hanya akan menghambat kemajuan Anda. Selain menyediakan laman kontak email satu saja, Zefoy tidak ada lagi detail kontak yang mereka sebutkan. Meskipun, situs Zefoy likes follower aman untuk digunakan kami tetap menyarankan Anda berhati-hati.

Menu Fitur

Fiturnya yang ditawarkan juga sudah lebih dari cukup untuk asupan semangat, akan tetapi tak semua fitur pada situs Zefoy.com dapat digunakan sepenuhnya karena salah satu menu Hearts dan Followers masih belum di update atau dalam pengembangan.

Followers Update

Opsi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jumlah pengikut gratis.

Hearts

Dengan memilih opsi Hearts mungkin Anda bisa mendapatkan jumlah like. (Tresno kui ra koyo Instagram, sing diklik langsung oleh ati..)

Comments

Bedanya opsi ini akan memberikan jumlah like orang yang berkomentar di akunmu.

Tayangan

Jika Anda memilih opsi views Anda akan mendapatkan jumlah tayang 1000 views saja karena saya juga sudah mencobanya kok. Dan saya pikir itu bukan real-human alias layanan BOT.

Shares

Mengetahui berapa jumlah video yang telah dibagikan oleh pengguna. Opsi ini juga berhasil saya coba dua kali hingga 100 shares totalnya lah.

LIVE STR*AM

Ahh gak tahu kalau ini.

zefoy likes tiktok

Cara Gunakan Zefoy Likes Tiktok

Bagi pengguna awam mungkin masih bingung untuk cara menggunakan situs zefoy TikTok. Disana Anda tidak membutuhkan akun login dan cukup menyalin tautan/link video di profil Tiktok Anda sendiri.

Untuk memastikan benar atau tidaknya, kami sarankan buat akun cadangan / akun baru. Semua resiko ditanggung sendiri.

Cara Menggunakan Zefoy
  • Pertama-tama, silahkan kunjungi situs zefoy.com melalui pencarian Google.
  • Setelah masuk kedalam situsnya, Anda akan dihadapkan dengan kode captcha.
  • Isi kode dan klik tombol dibawahnya, maka Anda akan dibawa ke langkah berikutnya.
  • Selanjutnya pilih opsi yang Anda inginkan, contohnya ‘Shares atau Views’.
  • Kelima isi kolom dengan link/tautan video Tiktok yang sudah Anda salin.
  • Terakhir klik ‘Ikon Hitam Kecil’ dibawah kolom dan tunggu sampai beberapa menit.

Lalu dengan cara diatas apakah trik diatas berhasil Anda coba? Yang work koment dibawah ngab.

Jika Anda menemukan jawaban ini membantu. Jangan lupa SHARE.

2 comments

Comments are closed.