daun seledri viral

Viral Daun Seledri di Facebook, Cek Faktanya!

Frankenstein45.com – Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan postingan daun seledri yang lagi viral dari fanspage FB ‘pahamilah.com’.

Viralnya postingan daun seledri di fanspage facebook Obat Herbal Alami tersebut sontak menuai reaksi dari kalangan warganet yang ikut membagikan postingan aneka sayuran segar, selain daun seledri.

Postingan tersebut bertuliskan,.

“Kini tiap tahun RIBUAN dokter diwisuda, RUMAH SAKIT pun TUMBUH berkembang bak CENDAWAN di trend hujan. Tapi fakta menyebutkan bahwa penyakit terus tak sedikit & beragam, akhirnya sehat menjadi BARANG LANGKA & BERHARGA, apa salah kita??? Adalah tak “Back to Nature”. Silahkan di share, saling share serta saling menolong sesama, semoga berguna bagi kita semua.

viral daun seledri

Selepas viralnya daun seledri banyak dari pengguna Facebook menemukan postingan video Pak Yunus (Tim LSM Anti MASKER) dan Pak Moeldoko. Dalam postingan tersebut berisikan gambar singkong, daun seledri, lidah buaya, kurma, kolang-kaling dan masih banyak lagi.

Jelas saja postingan daun seledri yang dibagikan banyak orang membuat salah satu netizen menyikapi topik tersebut dengan perkataan sedikit pedes.

Netizen: “Mas, anak sekarang kok susah banget diajarin ya? | Lah, emang apa yang Anda harapkan dari sebuah generasi yang lahir dari orang tua yang ngeshare postingan seledri kemarin?” Ucap Arbiarso.

Penyebab Viralnya Daun Seledri

Daun seledri menjadi viral disebabkan oleh banyak warganet yang membagikan postingan foto daun seledri di fanspage fb pahamilah.com. Postingan seledri tersebut mungkin hanya sengaja dibuat viral, adanya algoritma Facebook atau spam saja.

Dibalik Viralnya Daun Seledri

Terlepas dari viral daun seledri di media sosial banyak ditemukan postingan dengan topik yang serupa. Semua netizen membagikan foto daun seledri untuk ajang promosi, bahkan ada juga yang mengatakan jika harga daun seledri bisa melonjak tinggi karena viralnya.

Baca Juga:
1. Viralnya Airin Nurmalasari di TikTok
2. Pemeran Iklan Royco Viral, Instagram Kayla Diburu

Daun seledri sendiri juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Tak hanya sebagai penyedap masakan, daun seledri juga bisa dibuat menjadi jus, olahan keripik dan obat alternatif.

Pada dasarnya daun seledri memiliki kandungan serat tinggi dan kalori yang rendah untuk menjadikan cadangan nutrisi bagi tubuh dan metabolisme.

Cara Mengatasinya

Tak lepas dari postingan tersebut sebagian pengguna merasa tidak nyaman dan risih melihat semua isi beranda hanyalah daun seledri. Langkah terbaik jika Anda tidak ingin melihat postingan spam daun seledri viral di beranda Facebook, silahkan lakukan cara ini.

  1. Berhenti mengikuti halaman tersebut.
  2. Pilih tidak ingin melihat postingan.
  3. Laporkan jika itu dianggap spam.

Namun, menurut informasi yang saya temukan postingan daun seledri di fanspage pahamilah.com telah dihapus oleh tim Facebook yang kemungkinan besar sudah tidak dapat Anda temukan kembali.

Nah dengan banyaknya postingan daun seledri yang lagi trending banget gak ada salahnya Anda membeli bibit seledri. Siapa tahu nanti nilai jualnya mahal dipasaran ya kan bang.😁