daun seledri viral

Viral Daun Seledri di Facebook, Cek Faktanya!

Frankenstein45.com – Belakangan ini Facebook dihebohkan dengan salah satu postingan daun seledri yang lagi viral dari fanspage pahamilah.com. Viralnya artikel daun seledri membuat fanspage yang lain, yaitu, Obat Herbal Alami juga ikut serta membagikannya, ditambah banyak pengguna Facebook berbondong-bondong membagikan postingan foto daun seledri di akun media sosial mereka masing-masing hingga mencapai 2 juta kali lebih.

Postingan tersebut bertuliskan:

Kini tiap tahun RIBUAN dokter diwisuda, RUMAH SAKIT pun TUMBUH berkembang bak CENDAWAN di trend hujan, Tapi fakta menyebutkan bahwa penyakit terus tak sedikit & beragam, akhirnya sehat menjadi BARANG LANGKA & BERHARGA, apa salah kita??? ….. Adalah tak “Back to Nature”. Silahkan di share, saling share serta saling menolong sesama, semoga berguna bagi kita semua.

viral daun seledri

Selepas viralnya daun seledri banyak dari pengguna Facebook menemukan postingan video Pak Yunus (Tim LSM Anti MASKER) dan Pak Moeldoko. Tak hanya itu di dalam postingan tersebut dibagikan sebuah gambar singkong, daun seledri, lidah buaya, kurma, kolang-kaling dll. Entahlah, saya sendiri juga tidak mengetahui lebih banyak lagi kenapa hal semacam ini bisa jadi viral.

Baca Juga:

  1. Airin Nurmalasari yang Lagi Viral
  2. Stiker WA Odading Mang Oleh Viral

Jelas saja postingan yang dibagikan banyak orang di medsos membuat salah satu netizen menyikapi hal itu dengan perkataan yang sedikit pedes.

Netizen: “Mas, anak sekarang kok susah banget diajarin ya? | Lah, emang apa yang Anda harapkan dari sebuah generasi yang lahir dari orang tua yang ngeshare postingan seledri kemarin?” Kata Arbiarso.

Ada apa dengan daun seledri?

Daun seledri menjadi viral disebabkan oleh banyak warganet membagikan postingan foto daun seledri di fanspage pahamilah.com. Postingan seledri yang bertuliskan seperti diatas bisa jadi sengaja dibuat viral, adanya algoritma Facebook atau hanyalah spam saja.

Cara mengatasinya

Tak lepas dari postingan tersebut sebagian pengguna merasa tidak nyaman dan risih melihat semua isi beranda hanyalah daun seledri. Langkah terbaik jika Anda tidak ingin melihat postingan spam daun seledri viral tersebut, silahkan lakukan cara ini.

  • Berhenti mengikuti halaman tersebut.
  • Pilih tidak ingin melihat postingan.
  • Laporkan jika itu dianggap spam.

Namun, menurut informasi yang saya temukan pagi ini postingan daun seledri di fanspage pahamilah.com telah dihapus oleh tim Facebook yang kemungkinan besar sudah tidak dapat Anda temukan kembali nanti.

Fakta dibalik viralnya daun seledri

Terlepas dari viral daun seledri di media sosial juga banyak ditemukan postingan dengan topik yang sama. Semua netizen membagikan foto, dijadikan untuk promosi, bahkan ada juga yang mengatakan jika harga daun seledri akan naik dalam beberapa hari kedepan.

Daun seledri sendiri juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Tak hanya sebagai penyedap masakan, daun seledri juga bisa dibuat menjadi jus, olahan keripik dan obat alternatif. Pada dasarnya daun seledri memiliki kandungan serat tinggi dan kalori yang rendah untuk menjadikan cadangan nutrisi bagi tubuh dan metabolisme lemak tubuh. (Sumber:Liputan6.com)

Kesimpulan

Nah, dengan banyaknya postingan daun seledri yang lagi trending banget gak ada salahnya Anda membeli bibit seledri dari sekarang. Siapa tahu nanti nilai jualnya mahal dipasaran.😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *