viral rumput laut

Rumput Laut yang lagi Viral di Sosmed, beserta Klarifikasinya

Frankenstein45.com – Berita viral terbaru hari ini menjadi perbincangan netizen dari seorang anak perempuan rumput laut yang lagi viral di sosmed.

Kejadian tersebut sempat menjadi trending topik karena tingkah laku yang dia lakukan kepada pasangannya. Masalah tersebut di awali dengan Azfahari yang meminta balik uang sebesar 500 ribu rupiah kepada pacarnya selama mereka berpacaran satu bulan.

LOreal Paris UV Serum Protector Sunscreen

Arti Rumput Laut yang lagi Viral

Perempuan yang memiliki nama AZFAHIRA LYANA PUTRI menjadi viral awalnya karena telah menjelek-jelekkan pacarnya di akun Facebooknya.

rumput laut yang lagi viral

Tak sampai disitu, bahkan Azfahari meminta untuk dibelikan makanan rumput laut pedes mamasuka, pulsa, lipstik dan wardah skincare hingga akhirnya banyak yang menyebutnya dengan ‘Kang Porot’.

Dikutip dari akun Apitt saat membagikan postingan di grup facebook (A e s t e u t i c c) si cowok merasa tidak nyaman dan menahan dirinya, karena banyak netizen menganggap postingan yang dibagikan oleh Azhafira tersebut benar dan langsung membully pacarnya.

Kemudian, alur cerita mereka menjadi terbalik seperti kisah sinetron “Indosiar suara hati istri“.

Kenapa? karena saking kesalnya sang cowoknya memberanikan diri membeberkan rahasia sebenarnya ceweknya dengan menyebarkan bukti screenshoot percakapan mereka berdua selama berpacaran.

Baca Juga:
1. Viral Mas Agus Iklan Indihome Paket Phoenix
2. Fadel Ukasyah yang lagi Viral di Instagram

Jika melihat dari percakapan kedua pasangan itu arti rumput laut yang lagi viral, mungkin saja si ceweknya meminta untuk dibelikan salah satu makanan rumput laut Mamasuka yang tersedia di Indomaret maupun di online shop dengan harga cukup terjangkau.

Bukti Screenshoot Chat

* Cewek: By besok beliin ramput laut okk. yang pedess 2
* Cowok: Rumput laut mama suka?
* Cewek: Kecil-kecil ok
* Cowok: Ya yaudah besok pagi sekalian ngueng (pergi) kita ke Indomaret
* Cewek: Hooh sama yang gede, kamu aja…(nyuruh sendirian)
* Cowok: Merk mamasuka apa yang tadi?
* Cewek: Soalnya ada Ayah

bukti screenshoot rumput laut viral

* Cowok: Ko aku? kan sebentar biar bisa ketemu woo 😛, Jadi beli yang mana sayang maunya kamu?
* Cewek: Ga bisa sygg
* Cowok: Ya udah deh.. (ngambek)
* Cewek: Yang tadi tapi pedes.. (Rumput lautnya), sama mama yang pedes”
* Cowok: Kamu habis kumpul-kumpul cuci tangan, cuci kaki.. (Perhatian cuk)
* Cewek: Yang gede 3 dan kecil 2, Ok? Udah

arti rumput laut yang viral

* Cowok: Kita kan cari takjil maksudku.. (mungkin ini pas bulan puasa kali ya)
* Cewek: Pokoknya 3, coklat ama cat rambut…(gak, sekalian cat tembok)
* gak mau, gak mood sore!.. (yaudah shubuh)
* Cowok: Iya sayang besok ya, huuh kamu aku pengen cari bukan barang padahal 😑😔
* Cewek: Mager.. (lu yakin mager?)
* Cowok: Kangen akutuh
* Cewek: Pagi aja ok, kalau gak mau gpp
* Cowok: Sorenya? cari takjil kayak kue lapis gitu

meme rumput laut

* Cewek: kasih like doang (👍)
* Cowok: Udah jangan marah lagi ya sama aku
* Cewek: Tapi besok ke Indomaret titik! (ngegas)
* Cowok: Iya sayang, buka pake apa?
* Cewek: Tapi aku bebas milih!
* Cowok: Besok sore aja apa gimana?
* Cewek: Teh + cireng
* Cowok: Kamu mau apa emang sayang?
* Cewek: Gak ah maunya pagi
* Cowok: Pagi? gak bisa beli takjil dong.

rumput laut mama suka

* Cewek: Melek
* Cowok: Kirain aku tidur atau kemana gt
* Cewek: Whhh yaudah sana aku siap-siap
* Eh by, gak jadi beli makanan deh beli aja yang rumput laut (dasar betina)
* Tapi minuman engga, ok ok.

meme viral rumput laut

* Cewek: Makanan aja, masih ada makananku.. sama pulsa deh 10k (lol)
* Cowok: Kan paket mau dateng
* Cewek: Ini aja pake dana bos
* Cowok: Pake internet by.u
* Cewek: Yakan lama (gak sabaran)
* Cowok: Maksud dana bos? (curiga nih..)
* Cewek: Maksudnya lama nunggu, taug ah pulsa darurat
* Cowok: …..?

mamasuka viral

Klarifikasi Video Airin Nurmalasari

Meskipun demikian, Afzahira Lyna Putri juga sudah meminta maaf kepada semua orang dan pihak terkait dengan kejadian yang telah diperbuat.

“Saya meminta maaf kepada kalian dan pihak berwenang, saya berharap kalian semua tidak membesar-besarkan masalah ini. Adapun kalau saya salah tolong tegur saya”.

Dia juga memberanikan diri dengan mengunggah sebuah video klarifikasi dengan mengucapkan perkataan maaf yang sebesar-besarnya.

Jadi, BERHENTILAH bagi para semua netizen jangan membully dia lagi ya, biarkan masalah ini berlalu dan lupakanlah karena urusan mereka berdua sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kesimpulan

Anggap saja kejadian rumput laut yang lagi viral ini adalah sebuah pelajaran dalam menggunakan sosial media dengan bijak dan jadikan pelajaran berharga dari sebuah cerita yang dapat kita petik bagi siapapun itu untuk menjadi pedoman nanti, meskipun begitu kami tidak bisa menyalahkan mereka berdua.

Jadi, menurut Anda bagaimana?

Demikian informasi mengenai Rumput Laut yang lagi Viral di Facebook. Semoga bermanfaat.

Share:

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *