preset alight motion collab sekampung

Preset Alight Motion Collab Berdua Sekampung

Frankenstein45.com – Viralnya DJ Gala Gala x Copot Copot banyak editor aplikasi Alight Motion membuat preset collab sekelas dan sekampung. Terlebih jenis preset Alight Motion bisa Anda temukan di beberapa nama channel YouTube, termasuk 2 nama preset am collab satu kelas buatan D’firman Official YT.

Perlu diketahui aplikasi Alight Motion yang berasal dari negara Korea Selatan ini mampu mendapatkan respon positif dari pecinta editor video di perangkat seluler, meskipun CapCut masih jadi favorit.

Untuk fitur yang ditawarkan juga sudah tidak dihiraukan lagi, meskipun software editor video ini menawarkan biaya keanggotaan untuk mendapatkan fitur yang lebih unggul daripada versi aslinya.

Biaya keanggotaan itulah yang membuat sebagian pengguna ponsel Android dan iOS tidak akan bisa mengimpor preset diatas ukuran 5 MB.

Apa itu Preset Alight Motion?

preset alight motion collab

Preset Alight Motion adalah suatu tampilan video visual berkualitas tinggi yang berisikan perpaduan antara foto/gambar, teks, warna, efek visual, transisi untuk menambahkan kesan video berurutan.

Baca Juga:
1. Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion
2. Xingtu Photo Editor TikTok Viral

Transisi di Alight Motion dapat menciptakan gerakan yang lebih lancar. Dan untuk cara menggunakan preset Alight Motion cukup dengan mengganti beberapa foto-fotonya pada opsi “Colorfill”.

Tak heran lagi jika kemudahan dalam menggunakan preset sekarang banyak diinginkan pengguna untuk dibagikan hasilnya ke sosial media.

Nah, bagi kalian yang ingin mendownload preset Alight Motion collab sekampung yang lagi viral di TikTok, simak tutorialnya dibawah ini.

Download Preset AM Collab

Semua file preset Alight Motion collab sekelas dan sekampung versi jedag-jedug yang tertulis di halaman ini merupakan preset milik D’Firman Official. Tonton cuplikan videonya dulu.

Akan tetapi jika preset diatas dirasa kurang, Anda juga bisa mengunduh lebih banyak lagi pada deskripsi video. Lalu bagaimana cara saya menambahkan preset?.

Cara Menggunakan Link Preset Alight Motion

  • Pilih “Download” melalui tautan diatas.
  • Secara otomatis Anda akan dibawa ke halaman unduhan dan masuk ke aplikasi Alight Motion.
  • Selanjutnya, pilih “Import” saja.
  • Tunggu proses unduhan selesai.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya untuk kegiatan editor video menggunakan aplikasi Alight Motion! Enjoy.

Don’t forget to share and feedback!. Find this Interesting? SHARE IT WITH YOUR FRIENDS🙃